Serahkan Berkas Nikah ke KUA, Ria Ricis Sekalian Sumbang Untuk Bangun Masjid
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ria Ricis telah menyerahkan berkas keperluan menikah di kantor urusan agama (KUA). Kepala KUA menyebut Ricis juga berdonasi untuk pembangunan masjid, berapa nominalnya?

WowKeren - YouTuber Tanah Air Ria Ricis akan segera melepas status lajangnya. Ricis bakal dipersunting pria asal Aceh yang dikenal bernama Teuku Ryan.

Bahkan Ricis belum lama ini sudah membawa berkas pernikahannya ke KUA Pasar Minggu. Bila tak ada kendala, Ricis dan Ryan dikabarkan akan menggelar pernikahan mereka dalam waktu dekat ini.

Kedatangan manajer Ricis ke KUA tak hanya memberikan berkas, perempuan yang pernah dekat dengan Atta Halilintar itu disebut juga memberikan donasi untuk pembangunan masjid. Hal itu dibenarkan Kepala KUA Pasar Minggu, Fahruroji.

"Alhamdulillah dia telah memberikan donasi untuk pembangunan masjid Al-Jannah," beber Fahruroji Kepala KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan saat ditemui WowKeren pada Rabu (27/10). "Dan mudah-mudahan akan lebih berarti dengan memberikan suatu donasi ke masjid jadi suatu kendaraan di akhirat nanti."

Fahruroji berterima kasih lantaran Ricis menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu pembangunan masjid. Ia berharap donasi yang diberikan Ricis dapat bermanfaat untuk umat sesama muslim.


"Ya bermakna lah. Syukur-syukur ini hanya DP dulu haha mudah-mudahan yang terbaik," ujar Kepala KUA lagi. "Syukur-syukur InsyaaAllah memberi kemaslahatan umat menjadi kendaraan untuk di akhirat nanti."

Sebagai Kepala KUA tempat Ricis berdomisili, Fathuroji sebetulnya ingin memberikan beberapa saran kepada YouTuber berusia 26 tahun itu. Sayang, Ricis tak bisa hadir dalam kesempatan tersebut.

Fathuroji berniat memberi nasehat dan pesan sebelum Ricis menikah. Yang mana, ia berharap pesannya dapat membantu kesiapan Ricis sebelum menghadapi pernikahan dengan Ryan.

"Pengin saya kalau berkenan hadir tadi saya mau memberi saran-saran untuk yang bersangkutan karena waktunya sudah dekat menikah," pungkas Fahruroji. "Entah itu bimbingan perkawinan dan kesiapan-kesiapan biar pas beliau di lokasi sudah siap datanya."

Sayang, baik Ricis maupun pihak keluarga masih merahasiakan tanggal dan lokasi pernikahan. Yang mana, publik sudah antusias menantikan pesta pernikahan Ricis dan Ryan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru