Huening Bahiyyih Terus Dikritik Tak Layak Debut, Begini Komentar Sanak Keluarga
Twitter/_girlsplanet999
Selebriti
Demam Girls Planet 999

Bakat dan peringkat Bahiyyih masih menuai kontroversi setelah 'Girls Planet 999' selesai. Sanak keluarga adik Huening Kai itu baru-baru ini angkat bicara di media sosial.

WowKeren - Final "Girls Planet 999" menuai kontroversi sehubungan dengan lolosnya Huening Bahiyyih di peringkat yang cukup tinggi. Seorang anggota keluarga dari adik Huening Kai TXT tersebut baru-baru ini angkat bicara di media sosial.

Di akhir acara survival "Girls Planet 999," Huening Bahiyyih adalah kontestan dengan suara tertinggi kedua dan dengan demikian mendapatkan posisi di barisan debut final.

Namun bakat dan peringkat Bahiyyih masih menuai kontroversi bahkan setelah acara selesai. Penggemar Bahiyyih bahkan harus meminta Play M, agensi manajemennya untuk menangani banyak komentar jahat yang menargetkannya di Twitter.

Baru-baru ini paman Huening Bahiyyih, Vincent Huening, membuka tentang situasi idol wanita tersebut melalui pesan langsung dengan seorang penggemar di Facebook. Ia mengatakan bahwa Bahiyyih sadar bahwa ada banyak komentar kebencian untuknya.


"Bahiyyih tahu tentang kontroversi dan hal negatif selama GP999. Bahiyyih adalah orang yang positif, sehingga komentar negatif tidak mematahkan kepercayaan dirinya. Orang-orang yang mencurahkan kemarahan mereka pada Bahiyyih tidak akan berdampak nyata pada karirnya, ketika angka-angka sudah berbicara sendiri," kata sang paman.

Ia melanjutkan, "Aku tahu rasanya tidak enak untuk berpikir bahwa perasaan Bahiyyih atau saudara-saudaranya (Kai, Lea) akan terluka, tapi mereka bertiga percaya diri dengan kemampuan dan bakat mereka."

Sementara itu, girl grup Kep1er yang terdiri dari 9 kontestan pemenang di "Girls Planet 999" dijadwalkan untuk debut pada bulan Desember tahun ini. Grup bernaung di bawah manajemen WAKEONE Entertainment.

Sebelumnya, perusahaan meminta penggemar untuk mengirimkan bukti apa pun terkait komentar jahat atau pencemaran nama baik ke alamat perusahaan untuk tindakan hukum. Semoga ini bisa menyelesaikan kontroversi Bahiyyih.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts