Rumah Tangga Dikhawatirkan, Sikap Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Ultah Anak Jadi Sorotan
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie seolah ingin memberitahukan soal hubungan mereka yang sempat dikhawatirkan lewat video di kanal YouTube mereka. Video tersebut merekam momen saat mereka merayakan ulang tahun sang putra, Dante.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mendadak disorot. Hal ini terjadi setelah Chelsea tiba-tiba membahas soal pengkhianatan di laman Instagram pribadinya.

Curhatan Chelsea ini seketika membuat para penggemar khawatir dengan hubungan keduanya. Terlebih Chelsea bicara soal pengkhianatan tersebut sembari memajang fotonya bersama Glenn.

"Why....??? Pasangan favorite ku❤️❤️❤️" tanya seorang netter. "Lho ada apa kak? 😢" timpal netter yang lain. "Kenapa kak? hope u n ur fam are okay," sahut lainnya.

Beberapa hari sebelumnya, Chelsea Olivia dan Glenne Alinskie sempat merayakan ulang tahun sang putra yang ke-1 tahun. Tepatnya, hari ulang tahun Dante Oliver Alinskie jatuh pada tanggal 20 Oktober lalu.


Sikap pasangan ini tentu jadi sorotan saat mempersiapkan pesta kecil-kecilan untuk merayakan ulang tahun sang putra. Tak seperti pasangan yang sedang dilanda masalah, Chelsea dan Glenn justru tampak romantis seperti biasa.

Ada satu momen saat Glenn Alinskie memberikan kado sebuah ponsel baru untuk Chelsea Olivia. Chelsea sendiri tak mengetahui kejutan yang disiapkan suaminya itu. Ia sukses terkejut saat putri sulungnya, Nastusha membawakan ponsel tersebut kepadanya.

"Surprise," ucap Nastusha sembari menunjukkan tas berisi ponsel tersebut, Senin (25/10). "Thank you Nastusha. Yeay mami punya handphone baru," kata Chelsea yang kemudian memeluk putri kecilnya itu.

Sementara Glenn bertugas untuk mengabadikan momen tersebut. Tak lupa Chelsea juga memberikan ciuman mesra untuk suaminya itu. "Thank you sayang. Kok aku dikasih hadiah?" tanya Chelsea sambil mengecup bibir Glenn. "Iya dong," jawab Glenn.

Melihat keromantisan Chelsea dan Glenn ini, penggemar agaknya tidak perlu mengkhawatirkan hubungan keduanya. Tampaknya, curhatan tentang pengkhianatan yang diunggah Chelsea di Instagram itu juga tidak ada hubungannya dengan Glenn.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts