Dhena Devanka Coba Ikhlas Berdamai Dengan Masa Lalu Kelam, Siap Move On dari Jonathan Frizzy?
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Dhena Devanka menulis kalimat bijak mengiringi proses perceraiannya dengan Jonathan Frizzy. Diketahui sebelumnya mereka memutuskan untuk damai dengan mencabut laporan KDRT.

WowKeren - Proses perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka hingga kini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Walau beberapa waktu lalu memutuskan untuk damai dengan mencabut laporan KDRT, keduanya tetap memilih berpisah.

Dhena sendiri nampaknya sudah ikhlas untuk menghadapi perpisahannya dengan aktor yang akrab disapa Ijonk itu. Dalam unggahan terbaru Instagram, Dhena menulis kalimat bijak soal memaafkan masa lalu.

"Ku mencoba memaafkan masa lalu agar hati ini menjadi lebih tenang dan memaafkan diri sendiri yang pernah salah dalam menjalani cinta hingga ada luka sesakkan dada," tulis Dhena Devanka di postingan Instagram pada Rabu (27/10).

Dhena juga nampaknya sudah bersiap untuk move on. Ibu tiga anak ini pun mengatakan tak ada lagi penyesalan baginya.


"Tak perlu ada lagi penyesalan tentangnya. Yang terjadi biarlah terjadi. Kini membuka lembaran baru, dengan cerita baru, yang lebih baik dari masa lalu," sambung Dhena. "Karena apapun itu ada masa expired nya, setuju gak genk?"

Dhena Devanka

Instagram

Postingan Dhena langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen mengungkap pendapat setuju dengan tulisan Dhena serta memberinya semangat.

"Setuju mama bear,berdamai dg diri sendiri menjauhkan kita dri pnykit hati," kata akun @wheni***. "You deserve be happy mama bear.. InshaaAllah.. di ganti dengan yg lebih baik..aamiin.." sambung akun @putri***. "Semoga masa depan.lebih baik dan mendpaatkan cinta sejati," tambah akun @ayu***.

Sementara itu sebelumnya Dhena menanggapi kemungkinan rujuk dengan Ijonk. Meski banyak yang memintanya untuk rujuk, Dhena mengaku tak bisa mengabulkan permintaan tersebut. Ia menegaskan proses perceraiannya dengan Ijonk masih berlanjut di pengadilan.

"Tapi ya aku juga pengen semuanya untuk menghargai keputusan kita juga, karena pastilah banyak banget yang berharap kita bisa rujuk, tapi kita terus menjalani proses sidangnya," jelas Dhena.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru