Dhena Devanka Malu Aib Keluarga Jadi Konsumsi Publik, Ini Alasan Damai Dengan Jonathan Frizzy
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy memilih damai terkait KDRT dengan saling cabut laporan. Walau begitu, perceraian keduanya masih terus bergulir di persidangan.

WowKeren - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memutuskan untuk damai terkait laporan KDRT mereka. Walau begitu, proses perceraian mereka masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dhena mengungkap alasan saling mencabut laporan dengan aktor yang akrab disapa Ijonk itu.

"Alasannya pasti untuk kebaikan kita bersama, kita sudah saling memaafkan terus untuk anak-anak lah," ungkap Dhena saat jadi bintang tamu "Pagi-Pagi Ambyar" pada Jumat (22/10). "Aku juga gak nyangka sampai seperti ini."

Setelah berdamai, momen kebersamaan Ijonk dan Dhena serta ketiga anak mereka viral di media sosial. Dhena mengatakan hal itu dilakukan demi anak-anaknya.

"Aku sih berusaha untuk senormal mungkin di depan anak-anak," sambung Dhena. "Jadi kalau waktunya kita pergi, ya pergi makan, 2-3 jam mencoba terlihat baik di depan anak-anak itu kan gak masalah, anak-anak kan harusnya gak boleh tahu apapun itu.


Dhena sendiri tak memungkiri ada rasa malu dan kecewa ketika aib rumah tangganya dengan Ijonk jadi konsumsi publik. Namun baru-baru ini Dhena membuat postingan minta doa agar selalu kompak mengurus anak dengan Ijonk meski nantinya bercerai. Lewat postingan itu, Dhena pun menyampaikan terima kasih pada pihak-pihak yang telah mendukung dan mendoakan keluarga kecilnya.

"Karena jadi kegaduhan, konsumsi publik ya akhirnya aib rumah tangga juga jadi heboh, pasti kalau dibilang malu, ya pasti malu, kecewa pasti iya gitu," kata Dhena. "Makanya disitu aku juga pengen ngasih tahu kalau aku makasih banget sama dukungan-dukungan semuanya yang sudah support keluarga kami."

Meski banyak yang memintanya untuk rujuk, Dhena mengaku tak bisa mengabulkan permintaan tersebut. Ia menegaskan proses perceraiannya dengan Ijonk masih berlanjut di pengadilan.

"Tapi ya aku juga pengen semuanya untuk menghargai keputusan kita juga, karena pastilah banyak banget yang berharap kita bisa rujuk, tapi kita terus menjalani proses sidangnya," pungkas Dhena.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait