Geger Video TikTok Nia Ramadhani Dikira Bebas Rehab, Wajah Putri Cantik Kian Glowing Berkat Laser?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Video lawas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama ketiga anaknya sukses memicu dugaan sudah selesai rehabilitasi narkoba. Disisi lain, penampilan putri sulung Nia dan Ardi yang sempat menjalani perawatan kecantikan tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, jadi sorotan publik terkait kasus narkoba. Namun baru-baru ini, muncul rumor kalau Nia dan Ardi malah kabarnya sudah selesai menjalani rehabilitasi narkoba.

Dugaan itu muncul setelah beredar video Nia, Ardi bersama ketiga anak-anaknya. Dalam video, Nia dan Ardi terlihat bahagia saat berada di resto. Begitu juga dengan ketiga anak Nia dan Ardi.

Video Nia dan Ardi di sebuah resto itu sempat viral di TikTok hingga memicu kesalahpahaman. Netter mengira kalau Nia dan Ardi sudah bebas. Padahal terkuak kalau itu cuma video lama. Lantaran akun fans Nia mengungkap caption throwback.

Selain itu, sosok Mikhayla menjadi indikator kalau itu cuma video lama. Dari segi postur tubuh, Mikha terlihat kurusan dan juga rambutnya masih hitam. Padahal saat ini, putri Nia itu sudah beranjak besar dan juga rambutnya dicat ombre.

TikTok

Reaksi Netter


"Lihat dari Mikha masih kecil sedangkan sekarang mikha sudah besar, kemungkinan ini video lama," kata netter. "Iya kayaknya video lama, kalau sekarang pakai masker kemana-mana," seru netter. "Itu video lama, sekarang Mikha sudah gede, lebih berisi," ujar netter.

Sementara itu, sosok Mikha yang ditinggal Nia dan Ardi rehab itu kini semakin terlihat cantik dan dewasa. Bahkan Mikha juga ternyata sudah menjalani perawatan wajah layaknya wanita dewasa.

Dalam video, Mikha agaknya ditemani seseorang. Ia pun mengaku masih takut-takut menjalani perawatan tersebut.

"Masih kecil udah perawatan muka," goda seseorang. "Takut," ujar Mikha. "Nih udah mau dilaser sekarang. Nggak, nggak sakit," kata dokter yang merawat.

Melihat video itu, netter penasaran soal perawatan wajah yang dilakukan Mikha. Diduga kuat, Mikha menjalani treatment dengan laser. Untuk harga pastinya masih belum diketahui, namun biasanya perawatan serupa berkisar mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru