Keceplosan, Deddy Corbuzier Blokir Akun IG Luna Maya Gegara Permintaan Chika Jessica?
Instagram
Selebriti

Luna Maya kembali berdebat tentang akun Instagram-nya yang diblokir oleh Deddy Corbuzier. Keduanya pun kesal karena hingga saat ini tak bisa saling follow Instagram.

WowKeren - Luna Maya kembali mengungkit masalah Deddy Corbuzier yang memblokir akun Instagram-nya. Hal tersebut bermula ketika Deddy menyebut Luna sebagai sahabatnya karena mereka sudah mengenal sejak lama.

"Gue itu kenal Luna udah lama, gue itu menganggap dia sahabat walaupun dia gak menganggap gue sahabat, gue gak peduli," kata Deddy dalam vlog TS Media pada Rabu (27/10).

Luna kemudian mengungkit Deddy yang telah memblokir akun Instagram-nya. Hingga saat ini keduanya pun tak bisa saling follow. Sementara itu Deddy punya alasan tersendiri memblokir akun Instagram Luna.

"Sorry, gue nganggep lo sahabat, lo yang ngeblok Instagram gue sampai sekarang kita gak bisa follow-follow-an Instagram ya," protes Luna. "Kan gue udah bilang, kalau gue liatin foto lo terus, gue bisa jatuh cinta, makanya gue blok. Itu tuh ikhtiar gue agar tidak melihat keindahan Anda," jelas Deddy.


Marianne Rumantir yang juga ada di kesempatan ini ikut penasaran apakah ada sosok wanita yang marah sehingga membuat Deddy memblokir Instagram Luna. Tak disangka, Luna menimpali dengan menyebut nama Chika Jessica. Diketahui, Deddy dan Chika dulunya memang punya hubungan dekat.

"Ada yang marah gak kalau follow Luna?" tanya Marianne pada Deddy. "Chika Jessica jaman dulu hahahaha," ujar Luna tertawa yang membuat Deddy salah tingkah. "Eh tapi gue suka mikir ya, cowok-cowok itu gak follow lo pasti takut sama pasangannya," kata Marianne.

Luna pun terus menyebut nama Chika Jessica hingga membuat Deddy tak berkutik. Namun kemudian Deddy mengalihkan pembicaraan. Ia justru mengungkap memang saling blokir Instagram dengan Luna.

"Chika Jessica...Chika Jessica," ujar Luna seakan menggoda Deddy. "Nggak deh kayaknya itu kita emang blok-blok-an deh," tutur Deddy. "Iya emang, lo blok gue duluan, terus pas gue mau cek lo 'kok diblok' yaudah gue blok juga, beneran," kata Luna. "Yaudah, masalahnya bukan blok-blokan, ngebalikinnya yang gak bisa," terang Deddy.

Tak hanya Luna Maya, Deddy Corbuzier juga memblokir akun Instagram Ayu Ting Ting. Sayangnya Deddy tak menjelaskan alasan memblokir akun Instagram Luna. "Instagram-Instagram gue, terserah gue," katanya saat itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru