Lagi Di Turki, Rizky Billar Jadi Sorotan Gara-Gara Aksinya Manjat Pohon
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar dan Lesty Andryani kini tengah berada di Turki. Namun tiba-tiba saja Billar tampak menjadi sorotan orang-orang Turki gara-gara aksinya memanjat pohon.

WowKeren - Pasangan artis Rizky Billar dan sang istri Lesty Kejora (Lesti andryani) tengah asyik menikmati momen bulan madu mereka ke Turki. Tak hanya berdua, Billar dan Lesty diketahui memboyong keluarga mereka dalam perjalanan liburan kali ini.

Lantas belum lama ini beredar video Billar tampak menjadi sorotan banyak orang ketika ia berada di Turki. Hal ini lantaran aksi Billar yang entah kenapa ia memanjat pohon di tengah keramaian.

Lesty yang melihat hal tersebut tampak khawatir. Ia pun meminta sang suami agar berhati-hati demi anak yang sedang dikandungnya saat ini. "Awas jatuh, kakak, belum lahir nih sih Leslar, jangan jatuh dulu," ujar Lesty.

Meski khawatir, Lesty tertawa melihat aksi suaminya itu. Billar lantas tampak mulai berusaha turun dari pohon. Dan dengan susah payah akhirnya ia berhasil turun dengan selamat.


Lebih lanjut, video tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai menuliskan cibiran pada Lesty.

"Amit-amit jabang bayi.. ๐Ÿ˜ข๐Ÿคข๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ, drooop dengar suaranyaaa...๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎsleebeeewww๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ," ujar seorang netter. "Kira2 apa yg difikirkan orang2 turki ya ๐Ÿ™„," sahut netter lainnya. "Ya ampun,,,Apa gw doank yang.... ๐Ÿ™„๐Ÿ™„," timpal netter lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa saat ini Lesty tengah mengandung buah cintanya dengan Billar. Namun sayangnya kehamilan Lesty ini ramai menuai komentar miring. Hal itu lantaran ia santer dituding hamil di luar nikah. Padahal diungkap Lesty dan Rizky Billar, keduanya memang sudah menikah siri terlebih dahulu pada awal tahun 2021.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait