Nikita Mirzani Ngaku Pilih-Pilih Perihal Ikut Campur Urusan Orang Lain, Begini Alasannya
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani memang dikenal vokal bahkan tak jarang menyenggol rekan sesama artis terkait masalah tertentu. Ngaku pilih-pilih saat ikut campur, begini alasannya.

WowKeren - Nikita Mirzani terkenal vokal dalam mengomentari masalah-masalah di lingkup dunia hiburan Tanah Air. Mengaku dirinya sering ikut campur urusan orang lain, Niki ternyata punya alasan sendiri.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengungkap alasannya ikut campur dalam sebuah wawancara yang diunggah di saluran YouTube Star Story pada Rabu (27/10). Pemain film "Jakarta Undercover" itu mengaku baru akan berani buka suara jika tahu duduk perkaranya.

"Kalau gue, gue akui suka ikut campur urusan orang. Tapi gue sudah me-research kasus tersebut, dan gue berani speak up," terang Nikita Mirzani dalam video tersebut.

Pada dasarnya, Nikita Mirzani merasa seperti netizen pada umumnya. Yang membedakan adalah, statusnya sebagai public figur terkenal membuat komentar-komentarnya menjadi sorotan.


Meski terkesan selalu ikut campur urusan orang lain, Nikita Mirzani ternyata pilih-pilih dalam hal tersebut. Menurutnya, lebih baik diam daripada ikut buka suara tapi tidak jelas juntrungannya.

"Kalau ikut campurnya nggak jelas, lebih baik diam dan jadi penonton yang baik. Kalau gue ikut campur itu gue udah tahu semuanya makanya speak up," ungkap Nikita Mirzani. "Ada beberapa kasus yang memang gue nggak mau speak up karena gue nggak tahu."

Salah satu contohnya saat Nikita Mirzani terang-terangan menyenggol Rachel Vennya perkara kabur dari karantina wisma atlet. Sebagai yang pernah merasakan karantina sepulang dari luar negeri ia merasa harus ikut campur meskipun menuai reaksi pro dan kontra. Selain itu, Niki enggan berkomentar soal masalah yang masih belum dipastikan kebenarannya alias hoaks.

"Gue sih asalkan berita itu bohong, gue harus luruskan. Sebenernya gini, semua orang berhak ikut campur urusan siapapun. Berhak, nggak ada pasalnya. Asalkan kalau ikut campur kalian tahu dulu, detail dulu. Ini masalahnya apa. Kalau ketika kalian merasa itu ada salah dan speak up, itu keren. Jangan ikut campur asal nimbrung," pungkas Nikita Mirzani.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru