Shireen Sungkar Pusing Turuti Keinginan Si Putra Sulung, Teuku Wisnu Malah Terciduk Beri Pujian
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Shireen Sungkar menceritakan cita-cita ketiga anaknya dalam unggahan Instagram. Namun Shireen sempat curhat menghadapi sikap putra sulungnya, Adam yang belakangan sering ngambek.

WowKeren - Shireen Sungkar menceritakan tentang cita-cita dari ketiga buah hatinya, Adam, Hawa dan Cut Shafiyyah atau biasa disapa Deksya. Menurut Shireen, Adam bercita-cita jadi astronot sekaligus ustaz. Sedangkan Hawa punya keinginan jadi dokter jika sudah dewasa nanti.

"Abang adam dan kaka hawwa," cerita Shireen Sungkar di postingan Instagram pada Kamis (28/10). "Abang adam masi kekeh setiap diatanya mau jadi apa nak ?astronaut mami dan jadi ustad juga di angkasa."

"Kalo kaka hawwa juga belum berubah ,maunya jadi dokter binatang. Dan ini anak emang g ada takutnya sama binatang,kecoa lewat semua takut eh malah dia ambil kakinya, ulet diambil semua dipegang," sambung Shireen.

Sebagai seorang ibu, Shireen tentu saja mendoakan cita-cita anaknya terwujud. Sementara itu Deksya yang masih terlalu kecil belum bisa menjelaskan cita-citanya pada Shireen.

"Smoga apapun nanti itu berkah buat kalian ya nakk," lanjut Shireen. "Kalo deksya belum bisa jelasin ke mami mau jadi apa ,tapi bismillah yang penting semua jadi anak saleh yg bisa doain mami nya."

Selain mengungkap soal cita-cita, Shireen juga sedikit bercerita tentang kelakukan Adam belakangan ini yang sering pundung alias ngambek. Rupanya Adam ingin punya adik lagi pasalnya Hawa sering bermain dengan Deksya.


Bahkan Adam juga nampak tak bergeming ingin punya adik lagi padahal kini sudah ada baby Ukkasya yang merupakan putra Zaskia Sungkar. Keinginan Adam itulah yang nampaknya membuat Shireen nampak galau.

"Btw adam tiap hari lagi pundung,minta adek laki. pusing ga tuh, katanya ngiri hawa main sama adek sya terus hahaha," ungkap Shireen. "Kan udah ada ukkasya nak? Tapi jarang ketemu mami diambil mami kia terus. Lahhhh emang anaknya mami kia. MasyaaAllah tabarakaAllah."

Shireen Sungkar

Instagram

Postingan Shireen tak luput dari perhatian sang suami tercinta, Teuku Wisnu yang justru terciduk memberi pujian pada Adam. Diketahui, Wisnu memang beberapa kali memberi kode pada Shireen untuk tambah momongan.

"Maa syaa Allah Adam pinter ya, keliatan di akhir caption Mami," kata Teuku Wisnu. Komentar Wisnu ini pun terlihat dibalas Shireen dengan emoji menaikkan alis.

Sementara itu netizen pun ramai mendukung jika Shireen dan Wisnu untuk menambah momongan. Mereka pun memberi semangat pada keduanya agar Adam segera punya adik lagi.

"Klo seandainya nambah adek yg keluar ce lg,,coba terus smpe dapet adek laki2 tuk mas adam," komentar akun @mamak***. "Ayokk semangat mamih @shireensungkar..Abang Adam butuh teman tuh mumpung masih muda mamih shireennya," sambung akun @indri***. "Masyallah semoga segera diberi Amanah lg sm Allah mami dan abu @teukuwisnu aamiin kangen liat maminya hamil lg," seru akun @fany***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru