Tissa Biani Ungkap Reaksi Dul Jaelani Soal Adegan Mesranya dengan Rizky Nazar, Cemburu?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tissa Biani menjadi lawan main Rizky Nazar dalam web series 'Cinta Fitri'. Mengaku sama-sama cemburuan, Tissa mengungkap reaksi Dul Jaelani terkait adegan mesranya dengan Rizky Nazar.

WowKeren - Sinetron "Cinta Fitri" dibuat versi remake dalam bentuk serial di WeTV. Tissa Biani dipercaya menjadi karakter Fitri yang diperankan Shireen Sungkar untuk versi sinetron. Sedangkan Farel yang sebelumnya diperankan Teuku Wisnu 'digantikan' Rizky Nazar.

Tissa Biani mengaku tidak kesulitan membangun chemistry dengan Rizky Nazar. Sebab Tissa dan Rizky telah mengenal sejak lama serta beberapa kali terlibat proyek yang sama.

"Cara aku membangun chemistry sama Rizky Nazar kebetulan kan aku udah lumayan kenal sama Rizky dari 2018," ujar Tissa Biani saat jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat yang dihadiri WowKeren pada Kamis (28/10). "Ya udah lama juga dan Alhamdulillah kenalnya nggak sekedar teman main, nggak cuman kami ada beberapa project dan ini project ketiga sama Rizky."

Tissa Biani juga lebih mudah menyesuaikan diri karena sudah mengenal karakter Rizky Nazar. Oleh sebab itu, Tissa mengaku enjoy membintangi serial "Cinta Fitri" bareng Rizky.


"Aku itu sudah sedikit tahulah dia karakternya kayak bagaimana terus Rizky juga sudah tahu karakter aku kayak bagaimana," kata Tissa. "Jadi, kayak udah enjoy banget sih mainnya sama Rizky. Tinggal cocokin beberapa adegan oh harus kayak begini. Tektokannya udah enak juga sih."

Tissa Biani kemudian bercerita mengenai adegan mesranya dengan Rizky Nazar. Dul Jaelani yang merupakan kekasih Tissa disebut tidak cemburu. Rizky Nazar sendiri diketahui juga sudah punya kekasih, yakni Syifa Hadju.

"Enggak (cemburu) sih, kalau pasanganku sama kak Rizky juga kan dia sudah punya pasangan. Mereka maksudnya sama-sama profesional, sudah tahu pacarnya kerja di dunia seni," tutur Tissa. "Jadi enggak pernah menuntut atau segala macam sih. Dia sudah tahu aku kerjaannya pemain film, aku pun tahu dia musisi. Jadi sudah sama-sama tahu sih. Sejauh ini enggak saling cemburuan."

Di antara Tissa dan Dul, ternyata tak ada yang lebih cemburuan. Tissa dan Dul sama-sama cemburuan, hanya saja selalu berusaha menempatkan diri.

"Enggak ada sih (yang lebih cemburuan). Sama-sama cemburu," pungkasnya. "Cuma kalau di kerja begini sudah lebih dewasa dan profesional."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts