Dikabarkan Akan Debut, 7 Foto Cantik Kim Su Yeon 'Girls Planet 999'
Instagram/girlsplanet999
Selebriti

Kim Su Yeon dikabarkan menjadi anggota tambahan untuk girl grup baru Mystic Story, Billie. Cantik dan serba bisa, intip sederet pesona dari Kim Su Yeon.

WowKeren - Kim Su Yeon gagal debut dalam girl grup Kep1er dari program survival Mnet "Girls Planet 999". Akibatnya, Kim Su Yeon harus pulang ke agensinya dan kembali menjadi trainee.

Namun, sebuah rumor beredar, Kim Su Yeon dikabarkan akan debut bersama girl grup baru Mystic Story, Billie. Billie diprediksi akan melangsungkan debut resminya pada November tahun ini. Tentu saja rumor ini langsung disambut secara antusias oleh para penggemar.

Kim Su Yeon sendiri sudah mencuri perhatian publik karena bakatnya yang luar biasa selama di "Girls Planet 999", sehingga mendapatkan planet pass di babak eliminasi kedua. Berikut adalah deretan pesona keren dari Kim Su Yeon.

(wk/wahy)

1. Multitalenta


Multitalenta
Twitter/_girlsplanet999

Tidak hanya cantik, perempuan berzodiak Aquarius tersebut juga sangat multitalenta. Kim Su Yeon bisa menari, menyanyi, bahkan melakukan rap. Kim Su Yeon juga belajar membuat lagu, sehingga bisa menulis lirik rap sendiri.

2. Beauty Vlogger


<i>Beauty Vlogger</i>
Twitter/_girlsplanet999

Kim Su Yeonn juga memiliki minat tinggi pada make up dan mulai belajar terkait dunia tata rias. Sebelum menjadi trainee, perempuan kelahiran tahun 2003 ini sudah dikenal secara online karena video tutorial make up yang dia buat, khususnya pada riasan mata.

3. Hampir Debut di bugAboo


Hampir Debut di bugAboo
Instagram/mysticstory.official

Kim Su Yeon pernah hampir debut dengan girl grup rookie bugAboo. Sebelumnya, Kim Su Yeon adalah trainee A Team Entertainment, tetapi memutuskan hengkang karena waktu debutnya yang terus diundur dan memilih bergabung dengan anak perusahaan SM Entertainmen, Mystic Story.

4. Jago Bermain Alat Musik


Jago Bermain Alat Musik
Twitter/_girlsplanet999

Kecintaannya di dunia musik tidak hanya berhenti di dunia tarik suara, Kim Su Yeon juga pandai bermain alat musik. Kim Su Yeon mahir bermain piano maupun gitar dan sempat memiliki cita-cita menjadi seorang gitaris handal.

5. Karismatik


Karismatik
Instagram/girlsplanet999

Kim Su Yeon langsung menjadi buah bibir karena penampilannya di "Girls Planet 999" saat membawakan lagu EXO "The Eve". Meskipun Kim Su Yeon mendapatkan bagian menyanyi yang sedikit, tetapi penampilannya berhasil mencuri perhatian karena dianggap seksi dan karimatik.

6. Memiliki Kepribadian ENFP


Memiliki Kepribadian ENFP
Twitter/_girlsplanet999

Perempuan yang jago tumbling itu memiliki kepribadian ENFP. Poin utama kepribadian ini adalah mandiri dan berjiwa bebas. Tidak mengherankan jika Kim Su Yeon memiliki semangat tinggi dan rasa empati selama berada di "Girls Planet 999".

7. Punya Aegyo Menggemaskan


Punya <i>Aegyo</i> Menggemaskan
Twitter/_girlsplanet999

Dikenal sebagai sosok yang kharismatik, Kim Su Yeon juga memiliki sisi yang menggemaskan. Kim Su Yeon adalah pecinta kucing dan suka menonton video lucu seputar hewan tersebut. Gadis dengan tinggi badan 162 cm ini juga sering menunjukkan aegyo-nya tanpa disadari.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru