Zaskia Adya Mecca Bagikan Pencapaian Besar Bareng Saudara Setelah 2 Tahun, Begini Harapannya
Instagram/taniaraymina
Selebriti

Setelah 2 tahun jarang berkumpul, Zaskia Adya Mecca membagikan pencapaian besarnya dengan saudara-saudaranya. Sehingga istri Hanung Bramantyo itu berharap tentang hal ini.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca tengah dilanda kebahagiaan. Pasalnya, istri Hanung Bramantyo itu akhirnya punya pencapaian besar yakni menghabiskan waktu dengan saudara-saudaranya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Zaskia mengunggah foto dirinya bersama dengan saudara-saudaranya menghadiri acara kondangan. Setelah sebelumnya ibu enam anak itu pernah curhat sulit bertemu dengan adiknya.

Bersamaan dengan postingan tersebut, Zaskia menyoroti Tania Ray Mina yang akhirnya mau bergabung dengan keramaian. Tak lupa ia mengungkapkan betapa senangnya bisa berkumpul dengan saudara-saudaranya dalam acara spesial seperti kondangan.

"Temu siblings di kawinan rasanya seneng🤍 terutama ketemu bu @taniaraymina & pak @abirahadi wow! Sebuah pencapaian besar berjumpa di kondangan setelah 2tahun mereka ga menyentuh keramaian😆 walau terlihat jelas dari pose kaku mereka ga mau banyak gerak 😂😂😂," tulis Zaskia Adya Mecca pada Kamis (28/10).


Dengan pengalaman pertama kondangan setelah dua tahun tak ada aktivitas sosial, Zaskia Adya Mecca semakin berharap bahwa keadaan dunia kian membaik. Selain itu, ia juga berharap agar semuanya mendapatkan kesempatan kedua dalam memperbaiki kehidupan dan menghargai semua nikmat dari Tuhan.

"Bismillah, perlahan tapi pasti.. dunia kembali pulih.. semoga Allah mengizinkan kita semua untuk kesempatan kedua, memperbaiki kehidupan, memanfaatkan alam dengan lebih baik juga menghargai setiap nikmat ya diberikan… Aamiiin!! Btw, missing @marshanatika & @rifqamalsyita difoto inii..," tutup Zaskia.

Postingan Zaskia itu lantas mendapatkan reaksi positif dari warganet. Harapan tersebut ramai-ramai diaminkan. Lucunya, karena foto diambil dari bawah dengan masing-masing personel mengelilingi kamera sehingga ada warganet yang rela memutar ponsel demi melihat semuanya dengan jelas.

"Niat bgt dong aku sampe muter hape buat liat postingan bia 😂," komentar @nura****cjfhs. "Keluarga inspirasi 😍 sehat sehat nggih bu😘," sambung @hala****nchdb. "Aamiin yaa rabbal'aalamiin.. Biaaa aku nih nervous, nervous dunia semoga bisa kembali baik2 lagi, nervous takut ini itu lg, tapi mari husnuzon bahwa Allah akan memudahkan semuanya..," ujar @dznn****ncfhf.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait