Emily Bader Bicara dengan Gadis Kecil Menyeramkan di Cuplikan 'Paranormal Activity: Next On Kin'
imdb
Film

Dalam klip itu, Margot berbicara dengan seorang gadis muda di desa Amish. Gadis menyeramkan yang membawa boneka dengan nama sama seperti ibunya memberi tahunya sesuatu.

WowKeren - Klip "Paranormal Activity: Next On Kin" (Paranormal Activity 7) yang baru telah dirilis pada Rabu (28/10). Dalam klip itu terlihat ada seorang anak gadis yang cukup menyeramkan yang meresahkan banyak orang.

Akar sederhana waralaba horor dimulai pada tahun 2009 lalu dengan angsuran pertama "Paranormal Activity", sebuah film yang dibuat oleh Oren Peli hanya anggaran sebesar 15.000 ribu dolar namun telah menghasilkan 193 juta di box office.

Film ini kemudian menelurkan tiga sekuel langsung dan dua spin-off, "The Marked Ones" dan "The Ghost Dimension". Saat ini, franchise Paranormal Paramount siap kembali.

Konsep ulang terbaru dari waralaba "Paranormal Activity: Next Of Kin" berasal dari sutradara William Eubank, penulis veteran waralaba Christopher Landon, dan produser Jason Blum dari Blumhouse Productions. Film ini diceritakan melalui perspektif kru dokumenter saat mereka mengisahkan Margot (diperankan oleh Emily Bader) pergi ke desa Amish yang terpencil. Di sana, dia berharap untuk berhubungan kembali dengan ibu dan keluarga besarnya yang telah lama hilang.


Namun tak lama ia mulai curiga bahwa komunitas yang terjalin erat di sana mungkin menyimpan rahasia jahat. "Next of Kin" juga dibintangi oleh Roland Buck III, Dan Lippert, dan Henry Ayers-Brown.

Dalam klip yang baru saja dirilis, terlihat Margot berbicara dengan seorang gadis muda yang tinggal di desa Amish. Setelah mengetahui bahwa bonekanya memiliki nama yang sama dengan ibunya yang hilang, gadis itu dengan menyeramkan memberi tahu Margot bahwa "dia masih di sini" dan "dia tidak menyukaimu."

Momen di belakang Margot dan gadis muda menyeramkan ini dimasukkan dalam trailer Next of Kin yang dirilis awal bulan ini. Dengan beberapa hari menjelang rilis "Next of Kin", film ini sekarang berada di bagian terakhir dari kampanye promosinya sebelum tayang di Paramount+ pada tanggal 29 Oktober, waktu yang tepat untuk akhir pekan Halloween.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel