Deddy Corbuzier Beber Cerita Soal Double Date dengan Azka yang Viral, Awalnya Manis Berujung Kocak
instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier bagikan cerita awal mula di balik foto double date bersama Azka yang viral di jagat maya, awalnya manis malah berujung kocak gara-gara pengakuan ini.

WowKeren - Deddy Corbuzier akhirnya buka suara mengenai fotonya bersama sang putra yang sempat viral di jagat maya beberapa waktu yang lalu. Bukan tanpa alasan, kala itu Deddy menjadi perbincangan setelah membagikan momen double date dengan sang putra Azka Corbuzier.

Sebelumnya diberitakan jika Deddy Corbuzier mengajak sang kekasih, Sabrina Chairunnisa berkencan di momen peringatan hari jadi mereka. Namun rupanya tak hanya berdua, Deddy dan Sabrina juga mengajak serta Azka dan kekasih cantiknya. Gara-gara itu lah foto mereka langsung ramai disorot oleh netizen.

Kini Deddy Corbuzier akhirnya buka suara. Rupanya ada cerita manis di balik foto double date kala itu yang mendadak viral. Cerita ini kemudian dibagikan Deddy Corbuzier dalam kanal YouTube TS Media.

Deddy Corbuzier menceritakan jika mulanya ia diajak sang kekasih untuk pergi makan malam bersama. Namun ia mengaku tak tega meninggalkan sang putra seorang diri. Mendengar hal itu, Sabrina justru memiliki ide untuk mengajak serta Azka dan kekasihnya.

“Kemarin pas anniversary itu, gue bilang sama dia (Shabrina Chairunnisa), 'gue nggak bisa kalau ninggalin Azka sendirian’,” cerita Deddy Corbuzier manis. “Gimana kalau kita ajakin aja double date, jadilah double date,” sambungnya.


Namun awal kisah yang manis itu berubah menjadi kocak saat Deddy menceritakan momen kencan mereka kala itu. Pasalnya ia mengaku menggerutu sesaat setelah mengetahui cara penataan alat makan dari restoran yang mereka datangi. Bukan karena pelayanannya, melainkan Deddy Corbuzier menduga jika harga makanan di sana yang pastinya sangat mahal.

“Makan di restoran mahal, gue marah-marah deh pokoknya. Keluar sendok, garpu, menatanya saja sudah beda," tutur Deddy Corbuzier. “Terus masuk salmon yang dua, tiga bijik. Itu gue sudah sakit kepala. Ini kalau yang begini, nggak mungkin murah,” selorohnya.

Benar saja saat membayar tagihan, Deddy Corbuzier harus merogoh kocek sebesar Rp 12 juta dan menjadi berlipat ganda lantaran mengajak serta Azka dan kekasih sang putra. Saat itu ia lantas melontarkan candaan. “Makanya jadi menyesal saya, lain kali gue ajak ke warteg,” celetuk Deddy Corbuzier.

Pengakuan Deddy membuat Luna Maya sontak bereaksi menggoda dan meledeknya pelit. Namun alih-alih membantah, Deddy Corbuzier yang dikenal kocak justru membenarkannya dengan santai.

“Wah, pelit juga ternyata,” canda Luna Maya. “Oh memang, anda pikir saya kaya karena apa? Pelit,” sahut Deddy Corbuzier seraya tertawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru