Jada Pinkett dan Will Smith Beber Kehidupan Ranjang Usai Ada Perselingkuhan Dalam Pernikahan
Selebriti

Will Smith dan Jada Pinkett Smith beber tips tetap harmonis meski dalam pernikahan mereka pernah ada skandal perselingkuhan. Seperti apa fakta menarik yang dibagikan Jada dan Will itu?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Jada Pinkett Smith dan Will Smith belum lama ini buka-bukaan soal perjalanan pernikahan mereka. Yang mana, keduanya telah mampu mempertahankan rumah tangga mereka selama 20 tahun.

Jada dan Will menikah sejak 1997 silam dan telah dikaruniai dua orang anak yakni Jaden Smith serta Willow Smith. Kendati begitu, perjalanan cinta mereka tak selamanya mulus.

Ada masa di mana rumah tangga Will dan Jada di ujung tanduk perpisahan. Yang mana, publik mengetahui jika Jada berselingkuh dari Will. Bahkan baik Jada maupun Will tak menutupi skandal perselingkuhan tersebut.

Jada dan Will saat itu tak menepis jika pernikahan mereka bermasalah. Menariknya, keduanya masih bertahan sampai saat ini.

Melalui acara Red Table Talk, Jada mengklaim perjuangannya dan Will mampu bertahan hingga saat ini sangatlah sulit. Jada mengatakan ia dan Will kerap membicarakan masa lalu mereka yang labil dan tak mudah.

"Sulit," Jada mengakui. "Hal yang sering saya dan Will bicarakan adalah perjalanannya. Kami memulainya di usia yang sangat muda, 22 tahun. Saya pikir Anda berharap pasangan Anda tahu apa yang Anda butuhkan, terutama dalam hal seks."


Jada mengakui jika ia dan Will dahulunya tak seterbuka sekarang. Mereka cenderung menyimpan keinginan dan unek-unek mereka di dalam hati.

"Jika kamu mencintaiku, kamu harus tahu. Jika kamu mencintaiku, kamu harus membaca pikiranku. Itu jebakan besar," lanjut Jada.

Kendati begitu, Jada menyebut ia dan Will perlahan mulai saling mengerti satu sama lain. Termasuk, keputusan bijaksana untuk tetap mempertahankan pernikahan mereka meski ada perselingkuhan di dalamnya.

"Katakan apa yang Anda butuhkan, katakan apa yang Anda inginkan, dan di atas itu, saya tahu bahwa saya harus bertanggung jawab untuk melakukan hal yang sama," beber Jada.

Jada tak menampik jika kehidupan ranjangnya dengan Will sudah tak sama seperti sebelum skandal perselingkuhan datang. Jada mengklaim keduanya jarang membicarakan kehidupan ranjang saat anak-anak mereka sudah beranjak dewasa.

"Saya benar-benar mencoba melakukan itu. Ini tidak nyaman, tetapi sangat sehat," pungkas Jada. "Terutama, saya pikir, seputar seks, karena itu adalah sesuatu yang tidak banyak kita bicarakan, dan ada begitu banyak fantasi di sekitarnya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru