Shandy Aulia Bak Bidadari Cantik Bergaun Putih, Janji Cintai David Hingga Rambut Memutih Bikin Mewek
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia terus memancarkan aura cantik meski kini kerap terlihat sendiri tanpa sang suami, David Herbowo. Tak cuma itu, terkuak janji cinta Shandy buat David yang bikin sedih.

WowKeren - Shandy Aulia berusaha tegar menghadapi isu keretakan rumah tangganya dengan David Herbowo. Ia memilih fokus bekerja ketimbang terus-terusan galau di sosial media.

Dalam postingan terbaru, Shandy terlihat cantik menawan bak sosok bidadari. Ia memakai gaun putih dengan rambut ditata sempurna. Poni yang menutupi dahinya juga makin membuat Shandy terlihat imut nan anggun. Padahal Shandy saat ini sudah memiliki anak satu.

Sejumlah netter pun sempat memuji penampilan Shandy. Fans juga mengaku kangen dan ingin melihat foto Shandy bertiga bersama suami dan anak.

"Cantik syekaliiiii @shandyaulia," kata fans. "Masyallah bidadari😍," seru fans. "Anggun bgt cantik rinfu bgt postingx ama daddy😍," harap fans lainnya.

Sebelumnya, Shandy pernah mengaku kalau ia jarang foto bareng David karena fokus mengurus Claire. Bahkan Shandy sempat kangen hamil dan ingin memberikan adik buat Claire.


Bukan cuma itu, terkuak janji cinta yang diungkap Shandy buat David. Ia berharap bisa menuai bersama suaminya itu.

"Aku berdoa pada Tuhan 🙏🏻 suatu hari kita tetap bisa menari seperti ini saat rambut kita sudah memutih❤️," ujar Shandy.

Unggahan haru Shandy ini sempat memicu reaksi haru netter. Banyak yang berharap Shandy dan David tak akan bercerai.

"Jangan dong kak.. ingatt janji suci kalian di depan altar kakkk @shandyaulia ❤️❤️❤️❤️❤️❤️," harap netter. "Amin. Please jgan ada perpisahan.apa yg sudah di satukan Tuhan tidak boleh di pisahkan manusia," ujar netter.

Sebelumnya, Shandy juga sempat mengungkap kalau ia menentang perceraian. Namun ia berusaha menghargai sosok ibunda yang memilih jalan tersebut.

"Satu hal yang aku pelajari dari mama, mama kerja keras banget, menafkahi anak seorang diri. Tentu saja aku juga nggak setuju dengan perceraian, apapun alasannya, secara iman kita tidak dibenarkan tapi satu hal yang aku apresiasi dari mama, mama memilih tidak menikah lagi, mendedikasikan hidup demi anak-anak," ujar Shandy kagum. "Kalau aku di posisi mama, belum tentu aku sanggup dan bisa pikul semua sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru