Usai Diduga Ngecrop Foto Suami, Shandy Aulia Kini Ngode Kangen Hamil?
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia tampak bernostalgia dengan kenangan indah saat hamil untuk kali pertama. Shandy mengaku kangen dengan masa-masa kehamilan yang dulu sempat membuatnya menjadi sosok ceria.

WowKeren - Shandy Aulia tampaknya masih galau soal rumor perceraian dengan David Herbowo. Awalnya, Shandy sempat ngode kangen pada David hingga menyebut kalau suami dan anak adalah satu kesatuan dalam hidupnya.

Namun secara mengejutkan, Shandy malah memperlihatkan sikap janggal. Sempat dikira saling cinta, Shandy malah diduga ngecrop foto David.

Dalam foto versi full, Shandy dan David hadir di pernikahan bertema India yang digelar bos PH Rocky Soraya. David mengapit Rocky sedangkan Shandy berdiri mengapit istri bos PH, Melissa Ginting.

Instagram

Foto Shandy Aulia versi crop vs full

Namun saat mengucap selamat ulang tahun buat Rocky baru-baru ini, Shandy malah hanya pamer sosoknya bersama Rocky dan Melissa. Sedangkan sosok David seolah "dihempas" dari foto tersebut.

Tak diketahui apa alasan Shandy melakukan hal itu. Disisi lain, ibu satu anak ini juga sempat mengomentari video lawas yang diunggah seorang sahabat sekaligus fotografer, Yansen Setiawan.


Rupanya, Yansen memperlihatkan sosok Shandy yang "konslet" ketika hamil Claire. Tak disangka, Shandy yang biasa kalem ternyata bisa centil di depan cermin. Ia asyik berjoget hingga diledek Yansen sebagai "Bumil Gila".

Instagram

Shandy Aulia Ngode Kangen Masa Hamil

Shandy sempat tergelak melihat video itu. Ia sendiri tak mengira jika dulunya pecicilan saat hamil. Bahkan agaknya Shandy kangen dengan masa-masa ketika ia hamil.

"Haha pecicilan amat ya gw," ujar Shandy. "Kangen kegilaan itu."

Sebelumnya, Shandy memang sudah sempat mengisyaratkan ingin menambah momongan. Ia berharap impiannya terkabul di tahun ini.

"Menyadari sudah jarang foto berdua bersama suami 😁 sekarang semua tertuju pada si buah hati…Desember tahun ini kita akan 10 Tahun bersama❤️," ujar Shandy. "I'm still so in love with you. Let's grow old together! And let’s make more babies!😍😆."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru