Dikira Akur, Shandy Aulia Terciduk Crop Foto Suami Tajir di Momen Romantis Ini?
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia sempat mengunggah ucapan selamat ulang tahun pada bos PH Rocky Soraya. Namun foto yang diunggah Shandy malah memicu dugaan kalau ia menghilangkan sosok suaminya, David Herbowo.

WowKeren - Banyak pihak menduga kalau Shandy Aulia dan David Herbowo sebenarnya masih saling cinta. Usai Shandy ngode rindu, terkuak kalau David juga tetap perhatian pada istri dan anaknya.

David agaknya sadar dengan padanya kesibukan Shandy. Disisi lain, terkuak pengorbanan David menggantikan tugas Shandy dalam menemani Claire. Di sebuah video, terdengar suara David yang sekilas menyemangati Claire untuk ngedance.

Tak cuma itu, Shandy juga mengungkap reaksi bijak saat diminta memilih antara suami dan putrinya. Ia mengaku akan memilih keduanya karena mereka satu kesatuan dalam hidupnya.

"Of course both (keduanya) lah ya. They both (Mereka berdua) kan," kata Shandy. "Jadi nggak milih, guys. Nggak bisa dipilih itu, karena keduanya adalah satu kesatuan," ujar Dodit Mulyanto.

InstaStory

Shandy Aulia Diduga Crop Foto


Namun setelah membuat fans optimis, Shandy malah memperlihatkan sikap berbeda. Awalnya, Shandy mengunggah ucapan selamat ulang tahun buat salah satu kenalannya yang tak lain adalah CEO of Hitmaker Studios, Rocky Soraya.

Ia pamer foto cantik memakai kain sari bak wanita India. Dalam foto, Shandy berdiri di samping istri cantik Rocky Soraya, Melissa Ginting. Tak cuma mengucap selamat ulang tahun, Shandy juga mengucap selamat atas kehamilan Melissa.

"Happy belated birthday @rocksoraya all the best @dmaylisa hadiah terbaik Baby akan segera hadir, bahagia selalu," ujar Shandy.

Instagram

Versi Full Foto Shandy Aulia dan David Herbowo Bareng Rocky Soraya-Melissa Ginting

Disisi lain, foto itu juga malah memicu kejanggalan. Pasalnya, foto tersebut seolah dicrop oleh Shandy. Dugaan itu muncul jejak digital foto versi lengkap masih ada di dunia maya. Terkuak ada sosok David yang berdiri di samping Rocky Soraya. Kala itu, hubungan David dan Shandy masih harmonis.

Foto tersebut diabadikan saat Rocky dan Melissa menikah pada Maret 2021. Sayangnya tak diketahui apakah yang menjadi alasan Shandy hingga harus mengcrop foto dan seolah menghilangkan sosok David. Hingga saat ini, Shandy terkesan bungkam atas isu masalah rumah tangganya dengan David.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts