Shandy Aulia dan Suami Ngode Masih Saling Cinta, Isu Orang Ketiga Kembali Diungkit
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia dan David Herbowo secara terpisah menunjukkan kode-kode kalau hubungan mereka masih baik-baik saja. Sementara itu, fans juga kembali mengungkit adanya isu orang ketiga sebagai pemicu masalah Shandy dan David.

WowKeren - Shandy Aulia dan David Herbowo sudah tak pernah lagi foto mesra. Bahkan Shandy maupun David terkesan tak mau lagi foto bertiga dengan anak.

Setelah isu cerai, Shandy hanya pamer momen berdua dengan Claire. Begitu juga dengan David yang sempat menemani Claire saat joget di atas tempat tidur.

Disisi lain, muncul dugaan kalau Shandy dan David sebenarnya masih saling cinta. Tanggapan itu muncul lantaran Shandy sempat disemangati oleh Claire ketika sedang syuting. Namun netter curiga kalau yang menuliskan komentar penyemangat bukanlah Claire melainkan David yang memakai akun atas nama putrinya. David juga diduga menemani Shandy latihan olahraga meski rumornya enggan disorot kamera.

Bak sehati, Shandy juga sempat menuliskan pesan rindu diduga buat David. "Hariku saat ini cukup panjang... rindu kamu untuk sandaranku," ujar Shandy.

Dalam sebuah wawancara, Shandy juga ngode masih cinta pada suami. Ia sempat menegaskan kalau suami dan anak adalah satu kesatuan yang tak bisa lepas dari hidupnya. "Aku pilih mereka (Suami dan anak), satu kesatuan," kata Shandy.

Namun meski mengisyaratkan masih akur, netter mengungkap rasa khawatir kalau-kalau hubungan Shandy dan David jadi renggang akibat orang ketiga. Banyak yang hingga kini terus mendoakan agar rumor pisah itu cuma hoax.


"Masih galau aku. Gara2 apa sih? kan jadi penasaran, apakah ada org ke 3? Ga mungkin menurutku ya tp gak tau lah aku. Bagiku kalian itu perfect. Semua udh berkecukupan. Rumah bagus, usaha jalan, suami ganteng, istri cantik, goals, anak udh punya nunggunya lama, pokoknya tercukupi lah," kata netter di salah satu postingan Shandy. "Dalam pernikahan yg terlihat sempurna terkadang ada prinsip dr masing2 yg gk bsa di toleransi lgi..contoh : klo pasangan selingkuh,aku udh psti mundur..Atau klo pasanganku ada masalah/kasus hukum,mengganggu bisnis,aku mundur..Semacam itu jg ada say," tutur netter. "Mudah-mudahan rumornya salah," seru netter.

Sementara itu, Shandy sebenarnya sudah pernah mengungkit hal-hal pemicu cerai. Diantaranya terkait perselingkuhan atau akibat bosan.

Namun Shandy memastikan kalau itu memang fase yang harus dihadapi dengan tegar. Ia juga mengisyaratkan janji untuk tetap bertahan walau apapun yang terjadi.

"Pernikahan itu perjuangan hingga nafas berhenti bukan berhenti pada saat sudah tidak cocok lagi, sudah tidak perhatian lagi, sudah banyak perubahan dalam diri pasangan,sudah susah kondisi ekonomi, sudah tidak menarik lagi fisik pasangan, sudah susah memiliki keturunan, sudah susah memahami pasangan, sudah tidak memiliki perasaan, sudah tidak setia pada pasangan, sudah ada selingkuhan, sudah bosan," ujar Shandy.

"Selama kita menikah dengan yang namanya manusia semua akan sama🤣🤣 bedanya ganti pasangan ganti masalah aja 😓😅 karena itu Tuhan menghendaki kita untuk setiap pernikahan berhenti dan berpisah pada saat kematian saja. Suka atau tidak itulah rancangan Tuhan yang sebenarnya," tuturnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts