Sisi Lain Shandy Aulia Yang Tak Diketahui Publik Terkuak, Gaya Kongslet Saat Hamil Claire Kocak
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia dikenal sebagai sosok yang berpembawaan anggun dan tetap kalem dalam menghadapi isu perceraian. Meski begitu, sahabat rupanya sempat membocorkan kelakuan lucu Shandy saat hamil Claire.

WowKeren - Shandy Aulia dikenal sebagai sosok yang berpembawaan anggun. Bahkan saat diterpa isu keretakan rumah tangga, Shandy tetap berusaha menjadi sosok yang kalem dan tegar.

Karena itu, tak heran jika Shandy menuai simpati publik. Banyak yang berdoa jika rumor perceraian Shandy dan David Herbowo ini cuma sekedar hoax semata. Fans tak henti-hentinya menginginkan Shandy foto akur bersama David dan Claire.

Shandy pun belum bisa menjawab harapan netter. Ia bahkan terkadang masih suka galau bahkan diduga sempat crop foto saat dirinya dan David sedang hadir di acara pernikahan dengan gaya India.

Shandy juga ngode kalau semua akan terjawab seiring berjalannya waktu. Ia seolah meminta publik bersabar hingga masalah hidupnya bisa terselesaikan.

"Cerita hidup sama halnya dengan sebuah film, penuh dengan kejutan dan sebuah cerita yang tidak bisa langsung terjawab. Dapat terjawab dengan berjalannya waktu hingga kita mengetahui cerita sampai akhirnya... Sering kali akhir dari sebuah cerita tidak sesuai yang di harapkan dan tidak membuat semua hati bahagia. walau sepertinya sebuah cerita sudah selesai akan sering banyak pertanyaan mengapa ini baru terjadi saat ini? mengapa harus seperti ini? dan kemana saja selama ini?," kata Shandy. "Tidak semua pertanyaan dapat terjawab. Pada akhirnya proses dan waktu yang akan menjawabnya."

Disisi lain, Shandy rupanya punya sifat yang cukup mengejutkan. Meski kadang dihujat haters, Shandy ternyata punya sisi kocak yang biasanya hanya ia perlihatkan pada orang terdekat.


Instagram

Shandy Aulia Joget Kongslet

Hal ini terkuak ketika Shandy mengenang momen kehamilan Claire di 2019. Salah satu sahabat, Yansen Setiawan, sempat membocorkan kelakuan Shandy yang kocak dan menggodanya sedang kongslet.

Dalam video, Yansen rupanya merekam kegiatan Shandy di depan cermin. Dengan pamer baby bump, Shandy tampak imut memakai bando sambil asyik joget di depan cermin.

"Lagi konslet," kata Yansen. "Orang gila jangan sampai ketahuan (merekam). Eh ketahuan, si gila, bumil gila."

Shandy yang sudah bertahun-tahun ingin hamil itu tampak santai meski diledek oleh Yansen. Shandy justru makin enerjik joget sembari mengelus perutnya sambil asyik tersenyum ceria.

Sebelumnya, Shandy juga sempat digoda Dodit Mulyanto soal eksploitasi anak. Shandy lantas mengungkap kalau ini bagian dari investasi. Ia berniat menyiapkan Claire agar jadi anak yang mandiri dan tahu makna kerja keras sejak dini.

"Itu bukan eksploitasi, itu investasi. Tapi nggak sih, aku juga pengen anak merasakan struggling juga," kata Shandy. "Semua harus disiapkan sedemikian rupa, aku menyiapkan anak karena umur 14 tahun aku udah kerja jadi aku pengen gimana pun dia mendapatkan sesuatu dari usaha dan kerja keras. Penting banget itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru