Andhika Pratama Kembali Kode Tambah Momongan, Begini Reaksi Ussy Sulistiawaty
Instagram/ussypratama
Selebriti

Unggah foto bareng Ussy Sulistiawaty dan kelima buah hatinya, Andhika Pratama justru kembali isyaratkan tambah momongan lantaran sebut ada 'space' yang kosong.

WowKeren - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai salah satu pasangan yang selalu adem ayem. Keduanya pun tak pernah diterpa isu tak sedap. Bahkan keduanya selalu tampil mesra di usia pernikahan yang hampir 10 tahun lamanya.

Keluarga keduanya pun dikenal selalu harmonis dan kompak satu sama lain. Apalagi Andhika dan Ussy merupakan salah satu artis yang memiliki buah hati cukup banyak.

Diketahui, kini Andhika dan Ussy dikaruniai lima anak. Namun siapa sangka jika Andhika masih ingin untuk menanbah momongan.

Pasalnya di foto terbaru bersama Ussy dan kelima buah hatinya, Andhika menyinggung jika masih ada space yang kosong. Diduga hal itu merupakan kode Andhika pada Ussy untuk menambah buah hati.

"Kok berasa ada space kosong ya difoto? Nambah gimana?" tulis Andhika dalam keterangan foto sambil menandai akun Instagram Ussy, @ussypratama.


Postingan Andhika itu pun langsung disahuti oleh Ussy. Ussy rupanya kebingungan jika keinginan Andhika itu sampai benar-benar terwujud.

"Puuuuuwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww omongan itu doaaaaaa. Di aminin BIG BOSS yooo piyeeeee," tulis Ussy dengan menambahkan sejumlah emotikon.

Berbeda dengan Ussy, netter rupanya lebih setuju dengan Andhika. Bahkan banyak netter mendoakan agar Andhika dan Ussy segera mendapatkan momongan lagi untuk menambah anggota keluarga baru mereka.

"Nambah lagi, jangan mau kalah sama Ronaldo," tulis akun @de*****ti. "Kembar mbak @ussypratama jgn mau kalah sama itu ronaldo," komentar akun @pu****21.

"Aamiin... Semoga dikasih anak cowok lagi... Kalo bisa kembar," sahut akun @de*****11. "Gpp mbak selama masih muda @ussypratama, banyak anak banyak rejeki, kayak genk halilintar," timpal akun @wi*****84.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait