Banjir Ucapan Selamat dari Rekan Artis, Cupi Cupita Mau Menikah?
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Cupi Cupita mendadak mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa dari rekan artis. Lantas benarkah Cupi akan segera melepas status lajangnya dalam waktu dekat?

WowKeren - Cupi Cupita tiba-tiba saja berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, tampak di sana Cupi seolah sedang memberikan kode bahwa tak lama lagi ia akan menikah.

Dalam postingan terbarunya, ia terlihat membagikan potret pas foto dirinya dan seorang pria. Keduanya tampak kompak mengenakan baju berwarna putih dan berpose di depan background berwarna biru.

Mengiringi unggahannya, pedangdut kelahiran Bandung ini tampak meminta doa soal kelancaran sebuah acara. "Semoga lancar sampe hari H amin 😇," tulis Cupi sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Jumat (29/10).


Tak ayal, unggahan Cupi tersebut langsung menjadi sorotan hingga menuai beragam tanggapan dari beberapa rekan arti. Mereka seolah tak menyangka Cupi akan menikah mengingat sang biduan jarang memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih.

Meski begitu, banyak dari rekan artis ramai menuliskan doa untuk Cupi. "Bismillah sayang😍🔥 ditunggu undangan nya," tulis Soraya Rasyid. "Selamat cupii bahagiaaa langgeng Aamiin😍," sahut Jenita Janet. "Amiiiiin semoga awet dan cepat dapat momongan sakina,mawadah,warohmah," timpal Bopak Castello.

Banjir Ucapan Selamat dari Rekan Artis, Cupi Cupita Mau Menikah?

Instagram

Lebih lanjut, dugaan soal Cupi akan menikah semakin diperkuat setelah melihat laman Instagram pria yang ada di unggahanya itu. Tampak di sana sang kekasih yang bernama Bintang Bagus itu juga membagikan postingan serupa.

"Bismillah…," tulis Bintang sebagai keterangan pada unggahannya. Cupi pun terlihat langsung merespon unggahan itu dengan menorehkan emoji berlambang hati di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru