Dituding Irma Darmawangsa Lakukan Penipuan, Alexa Weis Ngegas Klarifikasi Begini
YouTube/KH Infotainment
Selebriti

Alexa Weis Paris memberikan klarifikasi atas tuduhan Irma Darmawangsa kepada dirinya. Irma sebelumnya menuduh Alexa telah melakukan penipuan terkait pembelian tas branded.

WowKeren - Baru-baru ini Irma Darmawangsa mengaku merasa ditipu oleh temannya sendiri yang bernama Alexa Weis Paris. Kejadian itu bermula ketika Irma meminta tolong kepada Alexa untuk titip dibelikan beberapa tas bermerek. Namun setelah Alexa kembali ke Indonesia, tas yang diminta Irma ternyata tak sesuai pesanan.

Setelah ramai diberitakan di media, Alexa akhirnya muncul untuk buka suara. Ia pun memberikan klarifikasi mengenai kronologi sebenarnya dari kejadian tersebut. Alexa pun turut menyinggung soal kondisi pandemi Covid-19 di Eropa yang masih tinggi dalam alibinya.

"Aku harus klarifikasi terkait apa yang dikatakan oleh saudari Irma Darmawangsa, itu semua tidak benar ya. Karena apa, di tengah pandemi ini tidak mudah untuk masuk Eropa, apalagi situasi benar-benar lagi gawat ini," ujar Alexa dalam video terbaru di channel YouTube KH Infotainment pada Jumat (29/10).


"Nah memang aku udah bawa itu punya branded, satu L, C dan D, dan itu memang sudah kubawa bener-bener, tapi sesuai dengan yang diminta mba Irma itu tidak sesuai serinya, itu aja sih sebenarnya masalahnya, tidak sesuai dengan serinya," sambungnya.

Alexa pun terdengar cukup emosi dalam menyampaikan klarifikasinya. Alexa menilai Irma Darmawangsa kurang bersyukur. Ia merasa Irma Darmawangsa harusnya berterima kasih padanya, apalagi untuk biaya bea cukai juga sudah ditanggung oleh Alexa.

"Dan dia marah-marah sama saya. Tidak bersyukur si mba Irma itu aku rasa. Harusnya dia itu berterima kasih kepada saya udah ku bawa itu punya tas, apalagi bea cukai aku sudah nanggung sendiri bea cukai dia," jelas Alexa.

Sebelumnya dalam keterangannya, Irma Darmawangsa juga menyebut soal seri yang berbeda dari yang dipesan. Karena itu, Irma Darmawangsa pun merasa khawatir bakal jadi korban penipuan oleh temannya itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait