Lily Collins Akui Karakternya di 'Emily in Paris' Mungkin Memang Menyebalkan
Instagram/lilyjcollins
TV

Meski mengakui kelebihan yang dimiliki Emily Cooper mungkin cukup mengganggu bagi sebagian orang namun Lily Collins memiliki pembelaan untuk karakternya tersebut.

WowKeren - Aktris "Emily in Paris" Lily Collins baru-baru ini berbicara mengenai karakternya di film itu, Emily Cooper. Selama wawancara baru-baru ini dengan Nylon, ia mengatakan bahwa dia mengagumi semua kualitas yang dimiliki karakter itu bahkan untuk hal yang bagi orang lain cukup mengganggu.

"Banyak kualitas yang dimiliki Emily," ujarnya. "jika Anda menuliskan semuanya di atas kertas, akan tampak sangat menjengkelkan."

Namun, bintang "Love, Rosie" itu berpikir bahwa Emily sebenarnya justru sebaliknya. Menurutnya, Emily merupakan orang yang tak hanya cerdas namun juga optimis dan selalu memiliki pemikiran yang terang.

Selain itu, Emily juga menunjukkan bahwa manusia memiliki kelemahan. Sebab, di luar kelebihan yang dimilikinya, karakter itu tetap bisa membuat kesalahan dan membutuhkan bantuan dari orang lain.


"Mengetahui ada seseorang yang optimis, cerdas, dan ceria cukup menyedihkan untuk berpikir bahwa orang akan melihat dan berpikir 'Itu berlebihan,'" lanjutnya. "Itu adalah kualitas yang sangat indah, dan fakta bahwa dia dapat bermitra, rapuh, serta meminta bantuan hingga membuat kesalahan menunjukkan bahwa dia tidak sempurna."

Musim pertama "Emily in Paris" menceritakan kehidupan baru seorang wanita sebagai eksekutif pemasaran di Paris dan culture shock glamor pindah dari Chicago ke kota itu. Bulan lalu, Netflix meluncurkan foto pertama untuk musim kedua mendatang.

Awal bulan ini, sutradara serial tersebut Darren Star mengonfirmasi bahwa syuting telah selesai untuk musim kedua sambil mengobrol dengan People. Ia menggoda bahwa ada "lebih banyak" yang bisa diceritakan untuk Emily ketika musim kedua hadir di layar televisi.

"Ada lebih banyak intrik di tempat kerja, dalam hubungan," jelasnya. "Saya pikir dia juga semakin tenggelam dalam belajar bahasa Prancis dan benar-benar berjuang dengan cara yang tidak bisa dia lakukan pertama kali di musim pertama."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait