Hyun Bin Dikabarkan Jual Aset untuk Persiapan Nikahi Son Ye Jin, Ini Faktanya
Selebriti

Rumor pernikahan pasangan Tahun Baru 2021 itu semakin kuat setelah outlet media mengungkapkan bahwa Hyun Bin telah menjual vilanya di lantai lima Mark Hills di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul.

WowKeren - Belum lama ini Hyun Bin dikabarkan menjual asetnya untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Son Ye Jin. Aktor tersebut memang menjual asetnya, tapi bukan untuk persiapan menikah.

Sebelumnya rumor muncul bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin, yang go public awal tahun ini, akan menikah. Rumor semakin kuat setelah outlet media mengungkapkan bahwa Hyun Bin telah menjual vilanya di lantai lima Mark Hills di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul.

Hyun Bin juga dilaporkan telah membeli rumah dan pindah ke Walkerhill Podoville Penthouse di Acheon-dong, Guri-si, Gyeonggi-do pada Januari. Vila tersebut kabarnya akan menjadi rumah bulan madu untuk pernikahannya dengan sang pujaan hati.

Kali ini, mengenai penjualan vila Mark Hills miliknya, beberapa media telah mengangkat spekulasi bahwa Hyun Bin melikuidasi aset untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Son Ye Jin dengan sungguh-sungguh.

Hyun Bin Dikabarkan Jual Aset untuk Persiapan Nikahi Son Ye Jin, Ini Faktanya

Source: KBizoom


Sebelumnya Biz Korea secara eksklusif melaporkan bahwa Hyun Bin menjual vila Mark Hills di Heukseok-dong, tempatnya tinggal selama 11 tahun, dengan keuntungan pasar sebesar 1,3 miliar won atau sekitar Rp15,8 miliar.

Surat kabar Sunday, bersama dengan Biz Korea, secara eksklusif melaporkan sebuah artikel tentang pembelian Walkerhill Podoville Penthouse pada Januari. Namun penjualan vila Mark Hills yang dilaporkan tidak ada hubungannya dengan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Menurut industri real estate yang mengkhususkan diri dalam perumahan mewah, Hyun Bin sudah berencana menjual Mark Hills di Heukseok-dong untuk dijual tepat setelah pindah ke Walkerhill Podoville. Ia sudah lama menjual rumahnya di Mark Hills dan pindah ke Walkerhill Podoville.

Namun kesepakatan baru dibuat pada Juli, enam bulan setelah penjualan. Pendaftaran pengalihan kepemilikan diajukan ke pengadilan pada 27 September. Sedangkan Biz Korea melaporkan hal ini pada 29 September tanpa konfirmasi lebih lanjut.

Kemudian pada pertengahan hingga akhir Oktober, beberapa media mulai melaporkan ini sebagai pengaturan aset nyata untuk mempersiapkan pernikahan. Mengingat berbagai keadaan, transaksi real estate ini hanya transaksi biasa selama proses pindah rumah, tidak ada hubungannya dengan pernikahan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts