Alyssa Soebandono Sibuk Syuting Sembari Urus Anak, Tubuh Kurusnya Malah Jadi Bahan Gunjingan
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono membagikan foto terbaru yang membuatnya disebut sebagai istri idaman. Di sela kesibukan syuting, istri Dude Harlino ini masih menyempatkan waktu menemani anak sekolah online.

WowKeren - Aktris cantik Alyssa Soebandono ternyata masih menyempatkan waktu untuk mendampingi anak sekolah online di tengah kesibukannya syuting. Hal ini terungkap dari postingan terbaru di akun Instagram Alyssa.

Dalam unggahan foto, istri Dude Harlino ini tampak pamer senyum lebar ke kamera. Alyssa tampil sederhana mengenakan hijab warna lilac. Ia juga memakai kacamata.

Alyssa sendiri memang tak memperlihatkan foto bersama sang anak yang sedang sekolah online. Walau begitu, Alyssa memberi semangat untuk para orangtua yang juga senasib dengannya menemani anak sekolah online.


"Disela menemani anak-anak sekolah online. Semangat para orangtua," tulis Alyssa Soebandono di postingan Instagram pada Jumat (29/10).

Postingan Alyssa ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Ada netizen yang menyebut aktris 29 tahun ini sebagai istri idaman karena bekerja sambil mengurus anak. Selain itu ada juga yang memuji paras Alyssa yang tampak sangat cantik.

Alyssa Soebandono

Instagram

"Ini istri idaman sdh cantik, sholeha, lembut, baik hati walaupun, capek sibuk tdk lupa sama tugas dan kewajiban sebagai orang tua, harusnya jgn icha nya aja dong suaminya juga tu suruh bg dude menemani anak balajar jgn sibuk syuting ja," komentar akun @assri***. "Sekolah online nya dari loksyut ya Bun," tambah akun @shafi***. "MasyaAllah cantik bangeed kakak," seru akun vivi***.

Walau begitu, nyatanya ada netizen juga netizen yang memperhatikan tubuh Alyssa yang dinilai semakin kurus. "Kurus ya," kata akun @nurha****. "Kurus. Ga seger keliatannya," sambung akun @inna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru