Hamil, Nathalie Holscher Ngaku Kesal dengan Sikap Sule Gara-gara Ini
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher kini tengah hamil besar calon buah hati pertamanya dengan Sule, malah ngaku kesal dengan sikap suaminya itu. Ternyata gara-gara lakukan ini di tiap foto bareng.

WowKeren - Pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher tengah berbahagia. Pasalnya tak lama lagi keduanya akan dikaruniai calon buah hati pertama.

Kandungan Nathalie pun kini sudah semakin membesar. Sehingga baby bump atau tonjolan perut hamilnya sudah terlihat jelas. Pasalnya usia kandungan Nathalie kini sudah memasuki tujuh bulan lebih.

Namun baru-baru ini, Nathalie mendadak mengaku kesal dengan Sule. Rupanya hal itu lantaran sikap Sule saat diajak foto bareng olehnya.

Terlihat dalam video yang diunggah Nathalie, Sule memasang ekspresi kocak di setiap akan difoto. Nathalie pun tak kuasa menahan gelak tawanya. Sebabnya, beberapa hasil foto mereka tampak buram dan tak sesuai yang diharapkan oleh Nathalie.

"Punya suami di minta foto bareng malah jadi begini.. Kesel gak sih?!" tulis Nathalie di caption sambil menandai akun Instagram Sule, Jumat (29/10).

Meski begitu, Sule dan Nathalie terlihat tampil kompak dengan baju senada. Pasalnya baik Sule dan Nathalie terlihat tampil dengan baju bernuansa hijau.



Postingan Nathalie itu rupanya langsung dikomentari oleh Sule. "Astaga," tulis Sule dengan emotikon sedih. "Kenapa sih disuruh senyum aja susah loh," balas Nathalie.

Sementara itu, netter justru mengaku terhibur melihat postingan Nathalie tersebut. Apalagi melihat sejumlah hasil foto Sule dan Nathalie yang dianggap kocak sekaligus menghibur.

"Kang sule ngelawak mulu," tulis akun @ri*****30. "Lucu bgt...Enak kali ya punya suami pelawak," komentar akun @gu*****no.

"Kok aku ikutan seneng ya," tulis akun @apri*****. "Gemesh banget si om @ferdinan_sule bun @nathalieholscher samawa yah aamiin," imbuh akun @r.tr*****.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts