Pendatang Baru MCU, Salma Hayek Pernah Hampir Bocorkan Proyek 'Eternals' Saat Berada di Sebuah Hotel
Film

Momen itu terjadi di San Diego Comic-Con, beberapa tahun sebelum 'Eternals' tayang di bioskop. Hayek masih ingat percakapannya dengan sutradara Chloe Zhao tentang film itu.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika Marvel sangat rapat dalam menutup rahasia proyek film mereka, baik untuk casting maupun jalan cerita. Pendatang baru Marvel Cinematic Universe Salma Hayek baru-baru ini mengakui bahwa dia hampir saja pernah membocorkan proyek "Eternals" (The Eternals).

Itu terjadi di San Diego Comic-Con, beberapa tahun lalu sebelum "Eternals" tayang di bioskop. Hayek, yang hadir ketika Presiden Marvel Studios Kevin Feige secara resmi mengumumkan "Eternals" dan para pemerannya yang terkenal di San Diego Comic-Con 2019, mengingat percakapannya dengan sutradara Chloe Zhao tentang film "rahasia" Marvel.

Tampil di The Graham Norton Show menjelang perilisan "Eternals", pemeran Ajak ini merenungkan bagaimana dia harus berhati-hati untuk tidak membocorkan proyek film sebelum dan sesudah pengungkapan besarnya di SDCC. Mulanya, ia menggambarkan suasana di sana layaknya momen Halloween.

"Saya ingat berbicara dengan sutradara untuk pertama kalinya di kamar hotel di mana mereka menggelar itu (Comic-Con) di San Diego," katanya. "Di mana semua orang berpakaian seperti Halloween padahal bukan Halloween. Semuanya benar-benar tidak nyata."


"Saya berbicara dengannya, saya orang Meksiko, saya berbicara keras dan saya mulai mengajukan pertanyaan kepadanya, dan dia segera 'Ssst!'

Hayek yang masih pendatang baru itu pun heran mengapa Chloe Zhao melarangnya berbicara keras-keras. Saya merasa seperti, 'Apa?!' Lalu dia berkata, 'Mereka bisa mendengar kita. Dan dalam naskah, itu rahasia'."

Mereka sendirian, kenang Hayek, tetapi Zhao memperingatkan para penyadap bisa mendengarkan melalui dinding. "'Di sebelah! Kamu harus sangat berhati-hati. Semua orang tahu bahwa kita sedang berbicara tentang film Marvel yang baru, mereka bisa (mendengarkan) melalui dinding'," kenang Hayek tentang percakapan rahasianya dengan sutradara "Nomadland" itu.

Hayek memerankan Ajak dalam film itu. Ia dianggap sebagai pemimpin makhluk Eternals yang bijaksana dan spiritual.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts