Cupi Cupita Ungkap Tanggal dan Lokasi Pernikahan, Ini Rinciannya
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Cupi Cupita akhirnya mengungkap tanggal dan lokasi pernikahannya dengan sang kekasih, Bintang Bagus. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Setelah memberi kode akan menikah, Cupi Cupita akhirnya mengkonfirmasi kabar tersebut. Dia bahkan mengungkap tanggal dan lokasi pernikahannya.

Sebelumnya, Cupi Cupita membagikan pas foto dirinya dan sang kekasih yang bernama Bintang Bagus. Keduanya tampak mengenakan pakaian berwarna putih sembari berpose formal di depan background warna biru.

Unggahan itupun langsung dibanjiri dengan ucapan selamat dari rekan artis. Mulai dari Soraya Rasyid, Jenita Janet hingga Bopak Castello.


Setelah beberapa hari berlalu, Cupi Cupita diketahui melakukan fitting baju pernikahan di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (30/10). Dalam kesempatan itu, dia mengungkap tanggal serta lokasi pernikahannya.

"InsyaAllah 19 November 2021 di Bandung. Karena semua keluarga di Bandung," kata Cupi Cupita, dilansir dari Suara.com, Minggu (31/10).

Kendati demikian, Cupi Cupita hanya akan melakukan akad nikah. Dia belum dapat memastikan kapan akan menggelar resepsi karena situasi pandemi virus Corona.

"Kita akad dulu, intimade aja dulu keluarga yang hadir. Karena masih pandemi ya keputusannya akad dulu," pungkas Cupi Cupita.

Sementara itu, Cupi Cupita dan Bintang Bagus baru empat bulan berpacaran meski sudah kenal sejak dua tahun lalu. Keduanya sepakat melangkah ke jenjang pernikahan karena sudah menemukan kecocokan dengan satu sama lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru