Atta Halilintar Ngaku Siap Terapkan Pola Asuh Tegas ke Anak, Ternyata Demi Alasan Mulia Ini
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengaku sudah berdiskusi dengan istrinya, Aurel Hermansyah, terkait pola asuh anak mereka nanti. Atta rupanya tak segan bersikap tegas demi alasan mulia ini.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah mempersiapkan kelahiran buah hati mereka. Bukan hanya dari segi materi, Atta dan Aurel juga terus mempersiapkan mental mereka agar bisa mengasuh serta mendidik buah hati mereka dengan baik nantinya.

Belum lama ini, Atta pun mengaku tidak segan untuk menerapkan pola asuh tegas dalam membesarkan anaknya dan Aurel nanti. "Aku bilang sama istri kalo ngedidik anak juga kita kasih tahu, yang bener mana yang salah diajarkan kasih sayang," tutur Atta saat ditemui WowKeren di bilangan Pondok Indah, Sabtu (30/10).

Aturan ini, menurut Atta, tak segan diberlakukannya semata demi kebaikan sang anak itu sendiri. Sebab menurutnya, pola asuh semacam itu bisa membuat anak mengerti bahwa hidup tidak selalu mudah. Kehidupan ini hanya bisa "ditaklukkan" oleh mereka pemilik jiwa-jiwa yang kuat.

"Apa yang mau nggak bisa didapat gitu aja. Di hidup itu ada proses, ada yang harus dikerjakan, harus ada keringat yang turun untuk mendapatkan sesuatu," tegas Atta, dikutip pada Minggu (31/10).


"Nggak segampang dengan minta saja. Biar nanti udah gedenya jadi pribadi yang bertanggung jawab dan tahu arti rezeki dan lebih bersyukur dan kerja keras juga," imbuhnya.

Perihal pola asuh yang tegas terhadap anak ini, menurut Atta, bukan berarti dirinya tidak sayang kepada buah hatinya. "Selalu menuruti bukan artinya sayang, selalu tegas bukan berarti nggak sayang," ujarnya.

Karena memang orang tua kan harus tegas ke anaknya. Bapaknya, Ibunya, mengingatkan yang baik, mengingatkan yang sebenarnya," sambung Atta.

Sebelumnya, Aurel sempat mengungkap hari perkiraan kelahiran calon buah hatinya bersama Atta, yakni sekitar awal tahun 2022 mendatang. "Februari akhir atau Maret awal," kata Aurel saat ditanya oleh Lesty Kejora (Lesti Andryani) ketika mereka melakukan pemotretan bersama Nagita Slavina dan Paula Verhoeven, Minggu (3/10).

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait