Dua Eks Istri Gandeng Pria Tampan di Kondangan, Reaksi Kiwil Ngenes?
Instagram/kiwilcomedy
Selebriti

Diundang ke pernikahan Eva Belisima dan bertemu Rohimah, Kiwil pun buka suara. Benarkah ia baper karena Eva dan Rohimah sama-sama mendapatkan pria tampan sebagai pendamping hidup?

WowKeren - Eva Belisima akhirnya menikah secara Kristen dengan Karan Romana alias Janu. Ia menggelar pemberkatan pernikahan di Bali dan resepsi berkonsep Indian Wedding.

Tak tanggung-tanggung, Eva dan Janu merogoh kocek Rp3 miliar untuk pernikahan tersebut. Yang mengejutkan, Eva mengundang eks suaminya, Kiwil. Selain itu, eks istri pertama Kiwil, Rohimah, juga hadir dalam pernikahan itu.

Sama seperti Eva, Rohimah juga sudah move on dari Kiwil. Ia menggandeng pria brondong tampan sekaligus guru yoga, Romi, ketika hadir di pernikahan Eva dan Janu. Rohimah terlihat cantik memakai kain sari keemasan ditemani oleh Romi yang gagah bak pria India.

Dari segi umur, Rohimah dan Romi hanya terpaut usia 3 tahun. Rohimah kini berusia 43 tahun sedangkan Romi berusia 40 tahun. Namun meski lebih muda, Romi mengaku mantap menjalin hubungan dengan Rohimah.


"Aku sendiri lihatnya (Rohimah) sosok yang tegar, pejuang dan memang benar-benar teladan. Benar-benar banyak kelebihan yang aku bisa belajar," kata Romi. "Enggak ada masalah apapun (status dan masa lalu Rohimah). Ya enggak apa-apa, yang penting yang sudah ya sudah. Apapun itu benar-benar lihat nanti aja, aku enggak bisa ngomong sekarang kayak gimana nantinya. Apapun itu semoga teman-teman bisa kasih dukungan yang terbaik."

Rohimah dan Romi juga tak masalah bertemu Kiwil saat kondangan. "Kita baik-baik saja," kata Rohimah.

Sementara itu, Kiwil juga sudah tak masalah dengan pernikahan Eva ataupun bertemu Rohimah yang datang bersama Romi. Alih-alih ngenes, ia memilih bersikap santai lantaran juga sudah bersama istri barunya, Venti Figianti.

"Masa lalu. Gue nggak pikirin. Yang penting gue ke sini ngajak bini (Venti Figianti) bisa nikmatin Bali," ujar Kiwil. "Gua menjaga hati aja, nanti gua salah ngomong, salah lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait