Ali Syakieb Dikaruniai Anak Pertama, Paras Sang Bayi Bikin Gemas Dipuji Sadar Kamera
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Selamat, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm akhirnya dikaruniai buah hati pertama tepat pada hari ini, Senin (1/11). Berikut potret sang bayi yang mencuri perhatian warganet!

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Pasalnya tepat pada hari ini, Senin (1/11), keduanya dikaruniai buah hati pertama.

Kabar itu dibagikan sendiri oleh Ali Syakieb di laman Instagram pribadinya. Adik dari Nabila Syakieb ini terlihat membagikan potret buah hati pertamanya yang baru saja lahir ke dunia.

Terlihat dalam foto, bayi Ali Syakieb tampak sadar kamera. Bayi mungil ini pun tampak lucu dan menggemaskan dibalut dengan baju berwarna kuning.

Namun sayangnya, Ali Syakieb tak membeberkan soal jenis kelamin sang buah hati. Akan tetapi di unggahan Margin pada Oktober 2021 lalu, ia mengungkapkan jika calon buah hatinya nanti berjenis kelamin perempuan.

Tak hanya itu, Ali Syakieb juga belum membeberkan soal nama untuk buah hatinya. Akan tetapi, ia diduga membocorkan inisial nama dari bayinya. "GAAS #masyaallahtabarakallah," tulis Ali Syakieb di caption foto.


Postingan Ali Syakieb itu pun langsung dibanjiri dengan sederet ucapan selamat dari para netter maupun akun centang biru. Mereka ikut berbahagia dengan kelahiran anak pertama Ali Syakieb dan Margin Wieheerm.

Tak cuma itu, sederet pujian juga ramai memenuhi postingan Ali Syakieb tersebut. Pasalnya paras bayi Ali Syakieb dan Margin Wieheerm dinilai begitu menawan. Bayi mungil tersebut pun dipuji sebagai bibit unggul. Pujian juga datang lantaran bayi mungil tersebut sudah sadar kamera.

"How cuteeee!! Congrats @alisyakieb @marginw," tulis akun @anas*****. "Masha allaah selamat kak ali dan margin, lucu bgttttttt hwa," puji akun @ta*****ra.

"Masyaallah cantik sekali.. Selamat ya kak ali dan margin," sanjung akun @dt*****38. "Ya allah gemesss bgt, mana sadar kamera baby G," timpal akun @je*****in.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait