Niko Al Hakim Kutip Lirik Mendalam Lagu ‘It’s Only Me’, Kode Dukungan ke Rachel Vennya?
instagram/okintph
Selebriti

Sempat unggah foto bersama lengkap dengan anak-anak, inikah bentuk kode dukungan dari Niko Al Hakim lagi kepada Rachel Vennya yang tengah menghadapi kasus hukum?

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya saat ini tengah melewati sebuah kasus hukum imbas dari tindakannya memilih kabur dari karantina. Kasus Rachel sendiri saat ini masih ditangani pihak berwajib setelah sebuah akun mengungkapkan tindakan sang selebgram tak menjalani karantina sepulang dari Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu.

Masalah Rachel ini pun tak pelak membuat beberapa orang terdekatnya turut kena sorotan. Salah satunya yakni sang mantan suami, Niko Al Hakim.

Sebelumnya Niko Al Hakim bikin heboh saat mengunggah video pertemuan dengan Rachel Vennya lengkap bersama kedua anak mereka. Dalam unggahan lain Niko juga seolah mengisyaratkan dukungan kepada Rachel melalui ucapan manisnya. “Fam forever (keluarga selamanya),” tulisnya kala itu.

Kini nama Rachel kembali ramai terseret di lapak Instagram Niko Al Hakim. Hal ini bermula saat pria yang juga akrab disapa Okin tersebut mengunggah videonya saat manggung dengan lagu “It’s Only Me” dari Kaleb J.

Niko juga mengutip lirik mendalam dari lagu tersebut. “I will always be the one who pull you up, when everybody push you down,” tulis Niko Al Hakim dalam Instagram miliknya yang bermakna “aku akan selalu menjadi satu-satunya orang yang mengangkatmu di saat orang lain menjatuhkanmu”.


Sontak saja unggahan Niko Al Hakim yang bernada romantis sekaligus sendu ini menyita banyak perhatian. Lagi-lagi nama Rachel pun terseret di kolom komentar. Banyak yang menduga kuat jika kutipan lirik lagu tersebut adalah kode dukungan Niko kepada sang mantan istri.

Buat buna bgt gasi captionnya,” kata akun @imur*******. “Lagu ini dipersembahkan untuk buna,” sambung akun @lilis******. “Kodeeee ayah,” seru akun @hamp****.

Psti ayah selalu semangatin buna disaat org lain berusahan jatuhin buna ya,” sebut akun @nabila*****. “Lagu buat buna yuk bisa yuk comeback again,” tulis akun @kensha*****. “Memberi semangat dengan gaya,” seloroh @putri*****.

Buna sendiri merupakan panggilan akrab yang dimiliki oleh Rachel Vennya. Lantas benarkah jika unggahan di atas adalah dukungan Niko Al Hakim untuk Rachel? Sayangnya di tengah kehebohan nama Rachel disebut-sebut, Niko belum buka suara. Kita tunggu saja penjelasan resmi dari keduanya ya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts