Jennifer Jill Dapat Banyak Sumber Energi Positif Pasca Bebas, Pilih Cuek Soal Omongan Nyinyir
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Jennifer Jill mengaku hidupnya lebih bahagia setelah keluar dari penjara karena kasus narkoba. Jennifer Jill rupanya mendapat banyak sumber energi positif hingga tak begitu peduli dengan omongan nyinyir.

WowKeren - Jennifer Jill mulai menata hidupnya kembali usai bebas dari penjara karena terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Istri Ajun Perwira ini pun mengaku jadi lebih ceria pasca bebas.

"Baik. Keluar dari rehab, dari Polda, iya betul lebih happy," kata Jennifer Jill saat ditemui usai mengisi acara "Pagi Pagi Ambyar" di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/11).

Jennifer Jill rupanya memiliki banyak sumber untuk mendapatkan energi positif. Selain Tuhan, Jennifer Jill juga mendapat energi positif dari dukungan keluarganya.

"Dari yang di atas (Tuhan) sudah pasti dan juga dari keluarga-keluarga gue, dari suami, anak, sudah itu," ungkap Jennifer Jill.

Energi positif itu selalu dipancarkan Jennifer Jill ke mana pun ia pergi. Jennifer mengaku tak ingin lagi banyak pikiran negatis atau dendam dengan orang lain. Ia ingin fokus mengisi kehidupannya dengan hal-hal yang positif.


"Terima kasih, ya harus gitu. Gue mau tidur dengan nyenyak, nggak mau banyak pikiran nggak mau banyak dendam, nggak mau banyak benci," imbuh Jennifer Jill.

Meskipun ada saja yang yang tidak suka, Jennifer Jill lebih memilih cuek. Ia tidak mau menanggapinya terlalu jauh walau ada yang membicarakannya di belakang.

"Oh senang saja, nggak apa-apa berarti gue masih ngetop. Diomongin berarti gue ngetop kan, film nggak ada yang keluar, album nggak ada yang dinyanyiin. Tapi terima kasih. Apa pun itu terima kasih," tutur Jennifer Jill.

Saat Jennifer Jill dipenjara, anak-anak pun tidak ada yang terpuruk. Mereka bahkan mendukung Jennifer Jill yang terjerat kasus narkoba.

"Mereka very strong, ibaratnya, 'maju terus mom, hajar, sikat'. "Tidak ada lagi kekuatan selain Tuhan dan keluarga nomor satu. Jadi apa pun yang lo dengar di luar lo ngomong sama yang bersangkutan saja dulu. Jadi don't believe what you hear," pungkas Jennifer Jill saat menanamkan kekuatan kepada anaknya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait