Cemburui Kim Jong Kook, Song Ji Hyo Ogah Yoon Eun Hye Jadi Bintang Tamu 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Yoo Jae Seok awalnya membagikan janji apa yang bisa dia buat kepada tim produksi 'Running Man' yakni mengundang Yoon Eun Hye. Namun Song Ji Hyo dengan tegas menolak ide tersebut.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (31/10). Dalam episode ke-577 program SBS itu menghadirkan komedian Kim Joon Ho sebagai bintang tamu tunggal. Mereka memainkan berbagai misi di sebuah rumah mewah.

Dalam salah satu misi, member dan bintang tamu "Running Man" diminta membuat janji kepada kru produksi demi mendapatkan suara terbanyak untuk "pemilihan" mereka sebagai anggota paling diinginkan di tahun 2022 mendatang.

Ketika tiba giliran Yoo Jae Seok untuk membagikan janji apa yang bisa dia buat kepada tim produksi "Running Man", sang MC Nasional membagikan satu janji yang menarik. "Jadi biarkan aku memberitahu kalian hal ini. Tahun depan, aku akan memastikan Yoon Eun Hye tampil di program ini. Aku akan membuat hal itu terjadi," ujar Yoo Jae Seok.

"Even besar dan mengejutkan semua orang yang sudah menantikan akan terjadi. Seperti yang kalian tahu, aku mempertaruhkan hidupku dalam hal ini. Hidupku dalam bahaya setiap kali aku menyebutkan namanya. Ngomong-ngomong, nantikan aku tahun depan," pungkas Yoo Jae Seok.

Cemburui Kim Jong Kook, Song Ji Hyo Tak Mau Yoon Eun Hye Jadi Bintang Tamu \'Running Man\'

Source: Naver


Ketika sesi pertanyaan dimulai, Yoo Jae Seok menggunakan kesempatan itu untuk mempertanyakan Kim Jong Kook tentang janjinya mendatangkan Yoon Eun Hye. Diketahui bersama, Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye sebelumnya terlibat love line di program "X-Man".

Kim Jong Kook menjawab pertanyaan Yoo Jae Seok dengan emosi. "Mengapa kamu melibatkanku dalam janjimu itu? Kamu seharusnya bertanya tentangku. Mengapa kamu harus bertanya padaku. Kamu harusnya bertanya padanya (Yoon Eun Hye)!" teriak Kim Jong Kook.

Namun Song Ji Hyo yang kini terlibat love line dengan Kim Jong Kook mendadak mengutarakan rasa cemburunya. "Aku penasaran. Mengapa kamu hanya tanya pendapatnya? Bukankah pendapatku juga sama pentingnya? Mengapa kamu tak menanyaiku?" tanya Song Ji Hyo.

Yoo Jae Seok akhirnya bertanya pendapat Song Ji Hyo tentang janjinya mengundang Yoon Eun Hye. "Aku tidak menyukai ide itu," tegas Song Ji Hyo yang semua orang heboh. Kim Jong Kook tertawa dan memuji kecemburuan tak terduga Song Ji Hyo itu.

"Kamu tidak suka ide mengundang Yoon Eun Hye?" tanya Ji Suk Jin. "Salah satu member kita menolak ide itu. Tapi tetap saja, meskipun dia menolak ide itu, orang-orang akan makin tertarik ke dalamnya. Tetapi, aku akan mempertimbangkan berbagai faktor, tapi aku akan tetap memproses rencana itu," tutup Yoo Jae Seok.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts