Sutradara Sebut Ciuman Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do di 'Hospital Playlist' Cukup Berisiko, Kenapa?
Instagram/hospitalplaylist_official
TV
Demam Hospital Playlist

Sutradara 'Hospital Playlist' ternyata pernah mengungkapkan bahwa ciuman Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do cukup berisiko. Penasaran apa alasannya berkata demikian?

WowKeren - Sutradara "Hospital Playlist" menyebut ciuman Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) sebagai langkah yang berisiko. Hal ini tentu cukup mengejutkan, sebab adegan romantis mereka sudah sangat dinanti oleh berjuta penggemar drama tvN tersebut.

Dalam tayangan "Mountain Village Playlist" belum lama ini, para pemain "Hospital Playlist" berkumpul untuk menonton adegan ciuman manis Lee Ik Jun dan Chae Song Hwa. Selama momen ini, mereka menunjukkan ekspresi malu-malu yang cukup menggemaskan.

Tak hanya Jeon Mi Do dan Jo Jung Suk, para pemain yang lain juga ikut heboh saat menyaksikan adegan tersebut. Kim Dae Myung dan Jung Kyung Ho bahkan menutupi wajahnya dengan pakaian karena merasa malu.

Sutradara Sebut Ciuman Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do \'Hospital Playlist\' Cukup Berisiko, Kenapa?

Source: tvN

Aktris senior Kim Hae Sook yang berperan sebagai Jeong Rosa juga tampak bersemangat saat menyaksikan adegan tersebut. Sebab dia terus bertepuk tangan sambil tertawa bahagia saat menontonnya.


Sutradara Sebut Ciuman Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do \'Hospital Playlist\' Cukup Berisiko, Kenapa?

Source: tvN

Di balik reaksi heboh para pemeran, sutradara "Hospital Playlist" ternyata pernah mengungkap fakta mengejutkan soal ciuman tersebut. Menurutnya, adegan ini merupakan langkah yang berisiko karena Lee Ik Jun dan Chae Song Hwa telah bersahabat selama lebih dari 20 tahun.

Dia menuturkan, "Ini tampakanya merupakan langkah yang berisiko. Alasannya karena aku percaya kisah dua sahabat yang menjadi kekasih setelah lebih dari 20 tahun pasti meledak secara emosional."

"Tidak diragukan lagi ada emosi yang sulit digambarkan saat mereka beralih dari teman menjadi kekasih. Jadi aku memutuskan untuk menyajikannya dengan durasi panjang untuk mengisi celah di antara mereka," imbuh sutradara.

Sementara itu, "Mountain Village Playlist" merupakan spin-off "Three Meals a Day" yang dibintangi oleh kelima pemeran utama "Hospital Playlist". Program ini memiliki format yang sama dengan "Three Meals a Day" di mana para selebriti akan tinggal di pedesaan dan memasak makanan mereka sendiri.

Mereka juga diperbolehkan untuk mengundang tamu untuk menghabiskan waktu menyenangkan bersama. Karena itulah program ini bisa menjadi alternatif menarik bagi penggemar yang merindukan aksi para dokter "Hospital Playlist".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts