Pamer Kaki Jenjang, Jedar Tebar Aura Bahagia Kondangan Perdana Sebagai Istri Vincent Verhaag
instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar bagikan sederet potretnya dibalut dengan gaun merah saat kondangan perdana dengan sang suami Vincent Verhaag, penampilannya ramai mencuri perhatian publik

WowKeren - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya menikah pada tanggal 22 Oktober 2021 lalu. Tak lama setelah melamar Jedar secara romantis, Vincent menunjukkan keseriusannya dengan meminang langsung sang pujaan hati. Bahkan banyak sekali momen haru di pernikahan mereka kala itu salah satunya saat Vincent menangis haru melihat Jedar yang tampil cantik dalam balutan gaun putih pengantinnya.

Kini baik Jedar dan Vincent sendiri banyak mengunggah kebersamaan mereka setelah sah menjadi suami istri. Terbaru, Jedar memamerkan salah satu momen perdana yang dilakukannya berdua dengan sang suami, yakni pergi kondangan.

Jedar dengan bahagia mengunggah beberapa potret sekaligus dirinya dan Vincent menghadiri acara pernikahan seorang teman dekat. Vincent tampil gagah dengan kemeja putih dan setelan jas berwarna hitam dilengkapi pita merah di saku bajunya. Sementara warna merah juga dipilih oleh Jedar untuk gaunnya kali ini.

Jedar tampil dengan sangat anggun dibalut gaun merah dengan belahan tinggi. Hal ini pun membuat kaki jenjang ibunda El Barack terampang nyata.

Bersamaan dengan itu Jedar mengungkapkan kebahagiaannya bisa kondangan perdana usai berstatus sebagai istri Vincent Verhaag. Doa juga tak lupa disematkannya untuk sang sahabat yang juga baru melepas masa lajang.


Congratulation for Bayu and Sally, aku dan @v.andrianto datang kondangan sebagai suami istri juga. Aku bahagia banged lihat kamu di pelaminan manjah, bersama orang yang kamu cintai. Dan persahabatan kita 13 tahun dan terus sampai nanti ya. Amin,” ungkap Jessica Iskandar.

Beragam komentar netizen langsung berdatangan melalui kolom komentar. Tak sedikit yang ikutan bahagia melihat aura yang ditebarkan oleh Jedar dan Vincent hingga membuat baper bukan main.

Bahagianya sungguhan mbak Jes. Terpancar dr wajahnya.pengantin baru,” tutur akun @fatimah*******. “Pengantin baru tamba keluar aura kecantikan ya ni,” sebut akun @mentari*****.

Sementara itu banyak juga yang menyoroti penampilan Jedar dengan gaun merahnya. Pujian untuk gaya dan dandanan menawan artis 33 tahun ini pun berdatangan dengan cepat.

Parah banget nih pasangan kece abiss,” seru akun @diash*******. “Gaunnya baguss,” puji akun @wanina******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru