Berhasil Diet, Audy Item Pamer Baju Makin Kegedean
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item diketahui tengah menjalani program diet dan menerapkan pola hidup sehat. Lantas kini ia pun sangat senang karena baju-bajunya semakin banyak yang kegedean.

WowKeren - Penyanyi Audy Item memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan usai dipersunting aktor laga, Iko Uwais. Lama tak terdengar kabarnya, penampilan pelantun lagu "Menangis Semalam" itu kini makin terlihat langsing.

Rupanya Audy memang sedang menjalani program diet dengan menerapkan pola hidup. Baru-baru ini, Audy membagikan penampilan terbarunya usai melakukan diet sehat. Wanita 38 tahun itu tamp[ak senang karena kini koleksi bajunya banyak yang kegedean.

Hal ini menandakan bahwa ia sudah mengalami banyak penurunan berat badan. Meski begitu, ia berjanji akan terus menerapkan pola hidup sehat dan masih ingin menurunkan beberapa kilo lagi.

Pada kesempatan tersebut, Audy juga mengungkapkan rasa terima kasih pada orang-orang yang selalu memberikan dukungan untuk dia menjalani program diet. Termasuk sang suami yang ikut andil di dalamnya.


"Yeaay baju makin kegedean😍😍😍 getting fit and healthy alhamdulillah more kilos to go 😉👍🏻❤️ thanks to my lovely doctor @cissienugraha and Me yg makin pinter jaga makanan dan disiplin 😜🙏🏻🎉," tulis Audy sebagai keterangan pada video unggahannya.

"And pastinya my hubby dubby @iko.uwais for the unlimited support laafyaaa biar kt makin sehat bs jaga anak2 sampe tua nanti ya pa❤️ #healthylifestyle #losingweightfeelinggreat," tambahnya.

Lebih lanjut, unggahan Audy tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Tampak di kolom komentar banyak netter ramai memberikan apresiasi atas pencapaian Audy dalam menjalani diet.

"Love u!! Bangga padamu… go go super mama," tulis Happy Salma. "Makin sehat ya kak😍 tapi dari dulu sampai sekarang tetepp cantikkk😍," puji netter lainnya. "Soooo proud of you kakakuuu!! Mangaaattsss ❤️," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru