Chemistry Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung Saat Syuting Ciuman Romantis 'Red Sky' Jadi Perbincangan
SBS
TV

Chemistry Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung saat merekam sejumlah adegan romantis 'Red Sky' menjadi perbincangan penggemar. Saksikan video kedekatan mereka serta tanggapan penggemar berikut ini.

WowKeren - Chemistry Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung menjadi perbincangan usai SBS merilis video behind the scene episode terakhir "Red Sky". Video ini menampilkan proses syuting beragam adegan romantis karakter mereka setelah menikah.

Sebagaimana diketahui, "Red Sky" menghadirkan akhir bahagia sebab Ha Ram (Ahn Hyo Seop) dan Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) berhasil mengurung iblis di dalam potret raja. Mereka mendapatkan penglihatannya kembali, hidup bahagia sebagai suami istri dan memiliki seorang anak yang menggemaskan.

Video behind the scene yang baru dirilis menunjukkan proses syuting saat karakter Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung berduaan di tepi sungai. Seperti karakternya, kedua aktor tampak sangat menikmati proses syuting adegan ini sembari menunjukkan chemistry alami.

Tak hanya itu, sebab keduanya juga menunjukkan interaksi menggemaskan dengan aktor cilik yang berperan sebagai putranya. Selama momen ini, ketiganya tampak seperti keluarga kecil yang bahagia.

Keakraban Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop berlanjut saat merekam adegan romantis di malam hari. Sebab mereka terus menunjukkan kemesraan alami dan memenuhi lokasi syuting dengan canda tawa.

Chemistry pasangan ini memuncak saat merekam adegan ciuman romantis di malam hari. Karena meski harus mengulang adegan tersebut beberapa kali, mereka dapat mempertahankan ekspresi bahagia seperti pasangan yang sedang dimabuk asmara pada umumnya.


Begitu syuting berakhir, Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung kompak memantau adegannya di kamera. Keduanya tampak sangat puas dan tersenyum lega karena proses syuting berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

Setelah dirilis, video ini langsung dibanjiri dengan beragam komentar. Banyak penggemar yang memuji kuatnya chemistry Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung saat beradegan mesra seperti berikut ini:

"Chemistry Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop luar biasa, akting mereka sebagai pasangan juga terlihat sangat alami," ujar seorang penggemar. "Aku tersenyum seperti orang gila karena jatuh cinta dengan chemistry mereka yang sangat kuat. Aku bahkan merasa keduanya saling menggoda," imbuh penggemar yang lain.

"Mengapa syutingnya lebih manis dari yang ditayangkan? Chemistry mereka meluap-luap, ini terlalu sulit untuk diabaikan," kata penggemar yang lain. "Mereka sangat menggemaskan dan terlihat begitu nyaman saat bersama. Aku menyukainya," timpal yang lain.

"Chemistry mereka sangat menakjubkan. Mereka juga terlihat sangat cocok dengan satu sama lain. Kuharap mereka akan membintangi drama lain bersama," sahut yang lain. "Melihat ini, sepertinya mereka akan memenangkan penghargaan pasangan terbaik!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "Red Sky" diduga akan memiliki season 2 karena beberapa alasan. Mulai dari pertarungan antar Pangeran yang belum tuntas hingga novel aslinya memiliki dua bagian.

(wk/eval)


You can share this post!