Vincent Verhaag Ungkap Kondisi Jessica Iskandar Saat Patah Hati: Dia Salah Apa Sih?
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Vincent Verhaag bertemu dengan Jessica Iskandar di Bali. Perkenalan intens mereka saat Jessica Iskandar baru saja gagal menikah dengan Richard Kyle, kondisinya diceritakan amat memprihatinkan.

WowKeren - Vincent Verhaag berbagi kisah mengenai pertemuannya dengan Jessica Iskandar berkat Bastian Bintang. Awalnya wanita yang akrab disapa Jedar tersebut diceritakan tidak membalas sapaan Vincent.

"Serius di situ dicuekin," cerita Vincent saat hadir di konten milik kanal YouTube Dapur Bincang Online yang tayang pada Senin (1/11). "Dalam hati kayak 'Asem, kok nggak welcome banget ini orang'. Di situ aku mulai kayak 'Ah nggak sopan, nggak usah berharap'."

Namun dalam kesempatan itu, Vincent juga melihat kesedihan Jedar. Pertemuan mereka memang ketika Jedar baru saja gagal menikah dengan Richard Kyle. Padahal keduanya sudah bertunangan.

"Di situ auranya nggak bisa bohong. Matanya udah tebel, bengkak, nangis. Udah cungkring, kurus. El (Barack) juga sedih mukanya, matanya," beber Vincent. "Pokoknya kayak nggak nyaman lah auranya di situ."


Hubungan mereka kemudian berlanjut selayaknya teman. Akhirnya Vincent dan Jedar saling membuka diri untuk mencurahkan isi hati. Vincent lantas mengungkap seberapa terluka Jedar kala itu.

"Saat aku tau ceritanya kayak gimana, aku juga nggak mau maen-maen," tegas Vincent. "Aduh (kondisi Jedar) udah bener-bener kayak sampai aku aja bingung. Kok seorang kayak dia bisa digituin. Kenapa dia harus ngalamin ini? Dia salah apa sih sampe bisa begini?"

Namun Vincent mengaku tidak terlalu memikirkan perasaan Jedar. Menurut Vincent, Jedar merupakan wanita dewasa yang bisa mengatasi sakitnya sendiri. El Barack putra Jedar rupanya lebih mencuri fokus Vincent kala itu.

"Semua orang pasti pernah sakit hati gara-gara relationship. Tapi yang bikin aku lebih concern was El," pungkas Vincent. "Bahkan ketemu lagi besok besoknya, I don't even talk to her. I was with El."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait