Kabar Vicky Prasetyo Pernah Nikah 24 Kali Ternyata Cuman Gimmick, Ungkap Rencana Pensiun Jadi Artis
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mengaku bahwa pernyataannya soal pernah menikah hingga 24 kali hanyalah gimmick belaka. Lantas kini suami Kalina Oktarani tersebut menceritakan rencana untuk pensiun jadi artis.

WowKeren - Belum lama ini Vicky Prasetyo hadir sebagai bintang tamu dalam podcast Di Sudut Ruang. Dalam kesempatan tersebut ia menceritakan bagaimana kehidupannya di masa lalu. Vicky mengaku jika dirinya memang tidak baik dan tidak suci.

Sebelum mengenal dan menikah dengan Kalina Oktarani, Vicky sempat menyebutkan bahwa ia pernah menikah hingga 24 kali. Lantas kini ia mengaku bahwa hal tersebut hanyalah gimmick belaka.

Vicky mengatakan bahwa ia tidak pernah menikah sebanyak 24 kali. Pernyataannya kala itu hanyalah gimmick saat ia menjadi host dalam salah satu program talkshow. Ia menyatakan bahwa secara resmi pernah menikah 4 kali.

"Kalo menikah yang tercatat secara resmi itu ada 4 kali, kalo yang 24 kali itu becandaan doang itu hanya gimmick biar rame. Itu semua becandaan doang, nah sekarang buat mengembalikan becandaan itu udah gak bisa," ujar Vicky Prasetyo dalam podcast Di Sudut Ruang di YouTube VDVC Seleb, Selasa (2/11).


Sadar akan masa lalunya yang kelam, Vicky sangat berharap agar karma yang ia perbuat tidak menimpa ke anak-anaknya. "Kalo memang karma ini ada, tolong jangan ke anak gue tapi ke gue itu doa yang selalu aku panjatkan karena aku sangat mencintai anak," jelas Vicky.

Di sisi lain, pada kesempatan tersebut Vicky juga menceritakan rencana berhenti menjadi artis. Ia ingin suatu hari bisa membangun pesantren untuk para santri di daerah Bandung atau Garut.

Keinginannya tersebut pun sudah diberitahukan pada Kalina dan sang istri tampak mendukungnya. Bahkan Kalina sendiri juga sudah melihat lahan untuk dibangun pesantren impian Vicky.

"Aku sudah bilang ke keluarga aku mau berhenti dan ingin membangun yayasan pesantren, kita sudah memilih tanahnya di sekitar Bandung atau Garut, Kalina juga sudah melihat tanahnya," pungkas Vicky.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts