Bastian Steel Bongkar Reaksi Ortu Ketika Bicarakan Masa Depan Dengan Sitha Marino, Dapat Restu?
Instagram/sithamarino
Selebriti

Bastian Steel menceritakan soal perayaan hari jadinya dengan Sitha Marino pada 23 Oktober lalu. Ia juga sudah mengungkap keinginan untuk menikah muda dengan Sitha di depan orangtuanya.

WowKeren - Bastian Bintang (Bastian Steel] baru merayakan hari jadi hubungan asmaranya dengan Sitha Marino pada 23 Oktober lalu. Ia mengaku tak ada yang spesial dengan perayaan tersebut karena sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

"Kemarin cuma makan di rumah doang karena Sitha-nya sibuk, aku juga lagi persiapan mau ke luar kota lagi syuting," ungkap Bastian saat ditemui di Gelora Bung Karno pada Senin (1/11) seperti dilansir dari InsertLive.

"Nggak ada yang spesial, karena biasanya aku kasi sesuatu buat Sitha, Sitha juga surprise aku," sambung Bastian. "Cuma karena posisinya sama-sama sibuk jadi ya makan di rumah aku, mama masak."

Tak ada perayaan spesial, Bastian dan Sitha pun tak saling memberi hadiah. Keduanya hanya saling memberikan bunga sebagai tanda cinta.

"Nggak ada sih (tukar-tukar kado)," ungkap Bastian. "Cuma aku kasih bunga, Sitha juga kasi aku bunga."


Sementara itu Bastian tak menampik ingin menikah muda. Namun mantan kekasih Shafa Harris ini enggan buru-buru karena menurutnya pernikahan adalah sesuatu hal yang sakral.

"Nanti masih belajar, doain aja ya. Aku juga pengennya sama Sitha aja nggak mau sama yang lain lagi, Sitha-nya juga gitu maunya sama Babas aja," jelas Bastian. "Kan nikah itu nggak gampang, harus dimatengin semuanya."

Keinginan untuk menikah dengan Sitha pun sudah disampaikan Bastian pada orangtuanya. Ia mengaku orangtuanya pun sudah setuju alias memberi restu terkait hal tersebut.

"Mama, papah aku sih karena Sitha-nya baik, ya udah," jelas Bastian. "Orang tua mana sih yang nggak senang ngelihat anaknya punya teman hubungan yang baik, jadi ya pasti senang, support banget mamah sama papah."

"Mamah sama papah aku juga orangnya demokrasi banget ya itu hidup kamu, jalani, kamu harus tahu ini-ini, pernikahan juga menyatukan dua keluarga, jadi kayak gitu lah, kita berdua ya belajar lah buat mengerti," pungkas pria 22 tahun ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait