Polisi Buka Suara Soal Video Nia Ramadhani-Ardi Bakrie di Restoran Dikira Sudah Bebas, Duga Begini
instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Soal Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikira sudah bebas gara-gara video kebersamaan dengan anak-anak mereka di sebuah restoran yang viral di jagat maya, polisi duga begini.

WowKeren - Publik belum lama ini dikejutkan dengan sebuah video artis Nia Ramadhani yang viral dan menjadi perbincangan di jagat maya. Bukan tanpa sebab, dalam video itu terlihat Nia bersama sang suami Ardi Bakrie tengah asyik berkumpul dengan anak-anak di sebuah restoran. Sementara diketahui bahwa Nia dan Ardi tengah menjalani proses rehabilitasi atas kasus narkoba yang menjerat mereka.

Dalam video tersebut Nia dan Ardi terlihat berada di sebuah tempat makan dengan anak-anak mereka. Dalam video yang beredar juga tertulis kata "lengkap" serta ucapan syukur.

Tak pelak publik banyak yang bertanya-tanya apakah Nia dan suaminya sudah benar-benar bebas dari masa rehabilitasi. Terkait kehebohan ini, pihak kepolisian buka suara.

Kasat Narkoba Polres Jakpus Kompol Indraweny Panji Yoga memastikan jika proses hukum untuk kasus Nia Ramadhani dan sang suami masih berjalan. Karena itu pihaknya juga menduga jika video yang beredar adalah rekaman lawas.


“Proses hukum masih berlanjut, itu sudah saya cek, mereka masih direhabilitasi dan itu kayaknya video lama. Coba cek ke rehabilitasinya,” ungkap Indraweny dilansir melalui kumparan, Selasa (2/11).

Sementara itu berkas Nia Ramadhani sendiri telah kembali dilimpahkan ke kejaksaan. Sehingga pihak polisi masih menunggu untuk putusan P21. “Sudah p19, sudah kita kembalikan lagi ke jaksa, tinggal menunggu jawaban jaksa untuk P21,” jelasnya lagi.

Sekadar informasi, Nia Ramadhani diciduk oleh pihak berwajib di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2021 lalu. Saat itu pihak kepolisian juga menyita 0,78 gram sabu sebagai barang bukti.

Sebelum menangkap Nia, polisi lebih dulu mengamankan NZ, sang sopir. Sementara pada malam harinya Ardi Bakrie menyerahkan diri ke kantor polisi. Ketiganya kemudian menjadi sebagai tersangka setelah tes urine menyatakan hasilnya positif mengandung methamphetamine. Nia dan Ardi Bakrie pun menjalani masa hukumannya dengan rehabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait