Dipuji Cocok dengan Luna Maya, Gading Marten Justru Pamer Foto Manis Bareng Sosok Ini di New York
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya unggah foto berdua ramai dipuji cocok, Gading Marten ternyata lebih memilih untuk memajang foto dirinya bersama dengan sosok ini di New York. Siapa?

WowKeren - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan foto yang diunggah oleh Luna Maya. Rupanya Luna Maya baru saja mengunggah foto bersama dengan Gading Marten saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti diketahui, Luna dan Gading saat itu sempat terlibat satu proyek dalam waktu yang cukup lama di Amerika Serikat. Dalam foto, baik Luna dan Gading saling bertatapan satu sama lain sambil tersenyum semringah.

Foto keduanya itu pun ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya ramai menjodohkan Luna dan Gading lantaran menilai keduanya cocok satu sama lain.

Namun saat ditelusuri di akun Gading, ayah satu anak ini rupanya lebih memilih mengunggah foto lain. Gading ternyata lebih memilih membagikan kolase fotonya bersama dengan presenter cantik Enzy Storia.

Terlihat dalam foto, keduanya tampak berpose manis. Pasalnya, Gading dan Enzy terlihat berpose mesra layaknya pasangan.

Namun di unggahan kali ini, Gading tak menuliskan caption apapun. Ia rupanya lebih memilih untuk menyematkan beberapa tagar. "#newyorkonfilm #fujisuperia400 #filmisnotdead," tulisnya, Selasa (2/11).


Tanpa butuh waktu lama, foto yang diunggah Gading itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya menyebut Gading terlihat cocok dengan Enzy Storia.

Bahkan tak sedikit netter menilai Enzy Storia cocok menjadi ibu sambung dari Gempita Nora Marten. Karena itu, ramai netter mendoakan agar keduanya benar-benar berjodoh.

"Cocok sumpah," tulis akun @mh*****no. "Mama gempi," seru akun @ne****86. "Gasskannn," komentar akun @efer******.

"Prewed nih akhir nya," tulis akun @aa*****sw. "Ops kwkwkkwkwkwk bakal ada pernikahan 2021," komen akun @ad*****nj. "Ya Allah semoga jodoh," timpal akun @yo*****ll.

Namun ternyata tak lama setelah mengunggah foto bareng dengan Enzy, Gading rupanya juga membagikan potretnya bersama dengan Luna. "Mood :)," tulisnya singkat di bagian caption.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts