Puji Sosok Sang Kekasih, Momen Agnez Mo Tertawa Lebar Dirangkul Adam Rosyadi Bikin Meleleh
instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo bagikan sederet potret manisnya saat berada di California, momen dirangkul Adam Rosyadi seraya tertawa lebar tak kalah bikin fans auto ikut meleleh.

WowKeren - Kisah asmara penyanyi multitalenta Agnez Mo (Agnes Monica) terus menjadi sorotan. Terlebih setelah ia mengumumkan hubungan asmaranya kini dengan model tampan bernama Adam Rosaydi. Beberapa potret kebersamaan Agnez dan Adam pun kerap menjadi perbincangan publik juga fans.

Seperti potret Adam dan Agnez kala merayakan momen Halloween pada 31 Oktober lalu. Agnez Mo memilih berpenampilan untuk menjadi biarawati cantik, sementara kostum dan dandanan Adam disebut tak kalah bikin merinding.

Sementara itu Agnez Mo sendiri diketahui tengah berada di California saat ini. Ia lantas tak lupa untuk mengunggah beberapa potret kecenya untuk followers di Instagram. Benar saja, potret terbaru Agnez pun langsung diserbu dengan reaksi antusias.

Agnez nampak memamerkan beberapa potret sekaligus dalam sekali unggah. Agnez memajang empat foto dirinya dengan pemandangan kota California yang begitu indah. Ia dijepret dengan berbagai gaya mulai dari pose garang hingga candid dari belakang.

Sementara dua foto lain adalah sosok Agnez dengan Chef Vallerie Castillo Archer. Sementara satu foto terakhir adalah momen romantisnya bersama sang kekasih, Adam Rosyadi.


Melengkapi unggahannya, Agnez memuji habis ketiga unsur tersebut yakni soal pemandangan, makanan juga kebersamaan dengan sang kekasih. “Great view, great food, great company,” ujarnya menutup dengan emotikon hati putih.

Puji Sosok Sang Kekasih, Momen Agnez Mo Tertawa Lebar Dirangkul Adam Rosyadi Bikin Meleleh

Instagram/@agnezmo

Reaksi publik pun berdatangan dengan sangat beragam. Terutama soal paras cantik Agnez Mo dalam postingan terbarunya ini yang mengantongi sanjungan bertubi-tubi.

Tak hanya itu, seperti diketahui bahwa asmara Agnez dan Adam memang ditentang atau tak disukai oleh beberapa fans sehingga tak jarang komentar miring berdatangan di foto mereka berdua. Meski begitu tak sedikit yang justru dibuat meleleh kala melihat momen Agnez Mo tersenyum lebar kala dirangkul sang kekasih seperti pada fotonya di atas.

Slide terakhir paling syuka,” ujar akun @denik********. “Terakhir nya, aw,” celetuk akun @alip******. “Slide terakhir bonus, sukaaa,” tmpal akun @ayuee******.

Slide 7 terbaik,” kata akun @dna******. “Sangat serasi slide terakhir,” sebut @emilli*******. “Duuuuhhhhh pasangan serasi,” imbuh akun @reva*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait