Kembali Bahas Soal Rencana Nikahi Sitha Marino, Bastian Steel: Pengin Sama Dia Aja Gak Mau Yang Lain
Instagram/sithamarino
Selebriti

Bastian Steel kekeh ingin menikahi sang kekasih, Sitha Marino. Lantas apa saja hal yang disiapkan Bastian untuk mewujudkan rencananya menikahi Sitha Marino?

WowKeren - Pasangan selebriti yang masih sangat muda yakni Bastian Bintang dan Sitha Marino mulai membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Bahkan baik Bastian maupun Sitha seolah sudah mantap untuk menikah.

Usai mengomentari kabar pernikahan Teuku Rizky, Bastian pun mengaku masih belajar menjadi calon suami yang baik. Namun, Bastian tak menampik jika ia hanya ingin menikah dengan Sitha Marino.

Sama halnya dengan Bastian, Sitha disebut juga hanya ingin menikah dengan eks personil CJR itu. Baik Bastian maupun Sitha rupanya tak ingin menikah dengan orang lain dan berharap keduanya berjodoh.

"Nyusul, aduh nanti masih belajar nih, semoga doain aja ya, saya sih penginnya udah sama Sitha aja deh, gak usah sama yang lain-lainnya lagi," ujar Bastian kepada Was Was. "Sitha-nya juga sebaliknya penginnya sama Babas aja deh, mangkanya doain, doain aja."

Meski kekeh ingin menikahi Sitha, Bastian mengakui jika pernikahan bukan sesuatu yang mudah. Itu mengapa, Bastian sangat memikirkan setiap detail keputusannya soal pernikahan.

"Ya nikah itu kan gak gampang, harus ada mateng semua kan ya, gak mungkin sembarangan," tutur Bastian.


Perihal restu orangtua, Bastian menyebut sang ibunda menyerahkan semua keputusan kepadanya. Ia hanya diberi pesan jika pernikahan bukan sesuatu yang main-main dan harus dipikirkan matang-matang.

"Udah aku udah sempet ngomong, terus Mamah 'terserah kamu lah hidup-hidup kamu, yang penting Mamah sama Papah pesan kalau nikah itu hal yang harus dipikir mateng-mateng'," ungkap Bastian.

Sembari menyusun rencana dengan matang, Bastian menyebut ia dan Sitha berkomitmen untuk menjadi pasangan yang dewasa. Keduanya juga saling belajar menjadi pasangan yang semakin memahami satu sama lain.

"Dan kita berdua juga gak mungkin main-main," beber Bastian. "Sampai sekarang aku sama Sitha ngomongnya masih kayak 'yaudah kita serius jalanin, serius, belajar, lebih dewasa dan mengerti sama lain'."

Bastian mengaku tak akan menunda untuk menikahi Sitha bila Tuhan sudah berkehendak. Menurutnya, rencana baik harus segera direalisasikan.

"Ya kalau Tuhan udah berkehendak kenapa harus nunggu-nunggu langsung gas aja, gas pol," pungkas Bastian.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait