Anwar Sanjaya Akui Masih Sulit Move On dari Ayya Renita: Setiap Hari Bangun Tidur Suka Nangis
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Anwar Sanjaya tak memungkiri masih merasa galau karena baru putus cinta dari Ayya Renita. Ia menceritakan sempat healing selama 2 minggu di Bandung untuk menyembuhkan luka hatinya.

WowKeren - Jalinan asmara Anwar Sanjaya dan Ayya Renita telah berakhir. Tak dipungkiri, Anwar merasa sangat sedih karena hubungannya dengan pemain sinetron "Ikatan Cinta" itu kandas.

Bahkan diceritakan Anwar sudah mencoba menenangkan diri di Bandung setelah putus dari Ayya. Tak tanggung-tanggung, Anwar menghabiskan waktu di sana selama dua minggu.

"Aku baru healing kemarin, di Bandung dua minggu-an. Aku tuh jujur baru ngerasain putus cinta," ungkap Anwar Sanjaya ketika jadi bintang tamu "Rumpi" pada Senin (1/11). "Dulu ngelihat orang lain, ih lebay deh lebay, sampai galau, healing. Pas aku ngalami oh ternyata begini yah rasanya."

Anwar sendiri tak membantah masih sulit move on dari Ayya. Ia membongkar masih terus menangis ketika mengingat kenangan manis bersama sang mantan kekasih.

"Aku setiap hari bangun tidur suka nangis, karena banyak yang hilang," beber Anwar. "Setiap pagi say hello good morning, walau pun cuma kata-kata, kayak bocah SMA."


Walau begitu, Anwar mencoba menyikapi lebih positif tentang hubungan asmaranya yang berakhir dengan Ayya. Pria jebolan "MasterChef Indonesia" ini menilai Ayya bukan jodohnya.

"Aku pikir ini belum jodoh atau bukan jodoh," jelas Anwar. "Iya nggak sih."

Sementara itu Feni Rose selaku host sempat menenangkan Anwar. Ia menyebut kesedihan pasca putus cinta adalah sesuatu yang wajar.

"Sedih itu nggak apa-apa," ujar Feni Rose. "Wajar yah?" tanya Anwar Sanjaya yang diiyakan Feni Rose. "Cuma sakit banget yah. "Yasudah healing dulu. Di mulut mah gampang," pungkas Anwar.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts