Demi Baby Guzel, Ali Syakieb Bela-Belain Resign Dari Sinetron Yang Sedang Dibintanginya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ali Syakieb bahagia menyambut putrinya Guzelim Aracelli Ali Syakieb yang baru lahir pada Senin (1/11). Bahkan Ali sampai berhenti salah satu judul sinetron demi buah hatinya.

WowKeren - Ali Syakieb mengungkap rasa syukur karena anak pertamanya telah lahir. Diketahui, istri Ali, Margin Wieheerm melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb pada Senin (1/11) kemarin.

Dengan kini yang statusnya sudah berubah menjadi seorang ayah, Ali mengaku harus bisa menjadi sosok lebih baik lagi. Selain itu, Ali juga menahan ego dan emosi agar bisa jadi panutan putrinya kelak.

"Ya Alhamdulillah seneng, apalagi anaknya cewek, bahagia," ungkap Ali Syakieb ketika ditemui WowKeren di RSPI Pondok Indah Jakarta pada Selasa (2/11). "Ya sekarang harus bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, dan lebih menahan emosi egonya jangan tinggi."

Sementara itu Ali mengungkap perubahan ketika menjadi seorang ayah. Diakui adik Nabila Syakieb ini, dirinya tak pernah nongkrong sejak menikah. Ali mengatakan memang mengurangi hal-hal berbau dunia malam yang bukan lagi prioritasnya.

"Udah (jarang nongkrong), dari setelah menikah juga udah jarang banget nongkrong, mengurangi dunia malam," jelas Ali Syakieb.


Sedangkan soal pekerjaan, Ali mengungkap telah berhenti dari salah satu judul sinetron yang dibintanginya. Ia tak mau waktunya banyak tersita di lokasi syuting sehingga tak bisa menghabiskan waktu bersama anak. Ali pun pasrah terkait pekerjaan karena sudah ditakdirkan Tuhan.

"Gue nggak mengatakan mengurangin cuma kemarin sempat lagi syuting satu judul cuma akhirnya gue mutusin buat resign," beber Ali Syakieb.

"Gue gak mau buat anak pertama gue nanti kejar-kejaran sama waktu ya, jadi mutusin buat resign, cuma kedepannya kita liat aja nanti. Tapi yang namanya rezeki nggak kemana," sambung Ali Syakieb.

Ali mengatakan kini dirinya mulai berusaha membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Mantan kekasih Citra Kirana ini pun berprinsip harus ada jatah libur dalam seminggu ketika bekerja agar tidak sakit di kemudian hari.

"Udah ngobrol, kalau minggu depan ada ya ada, sekarang bakal lebih liat jadwalnya, ya sekarang lebih harus bisa me-manage waktu kan gue udah punya anak," ucap Ali Syakieb.

"Kondisi gini kalau ketemu banyak orang prokes harus ketat lagi ya, karena ketemu banyak orang apalagi ada bayi baru lahir," papar Ali Syakieb. "Seminggu sekali kudu libur, kan kita cari duit buat ditabung, bukan buat berobat."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait