Jessica Iskandar Siratkan Alasan Putus dengan Richard Kyle, Singgung Pria Minder
Selebriti

Vincent Verhaag disinggung soal rasa minder setelah menikahi Jessica Iskandar yang seorang diva. Pembahasan tersebut rupanya berhubungan dengan alasan Jedar putus dengan Richard Kyle.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle selama ini selalu menutupi alasan hubungan mereka berakhir sebelum pernikahan. Jessica yang akrab disapa Jedar hanya pernah mengatakan bahwa cintanya kepada Richard tak lagi berbalas.

Namun saat berbincang dengan Antonius Rovy di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Jedar menyiratkan penyebab hubungannya dan Richard berakhir. Awalnya Rovy menanyakan kesanggupan Vincent menjadi suami seorang Diva seperti Jedar.

"Makanya saham harus naik nih guys," canda Vincent dalam konten yang tayang pada Selasa (2/11). "Enggak, maksudnya it's okay. I can handle it. Doaku kuat sih."

Rovy kemudian menyinggung penyebab berakhirnya hubungan Jedar dengan Richard meski tak menyebutkan nama. Rovy menyiratkan bahwa masalah financial merupakan salah satu alasan Jedar dan Richard putus.

"Yang terakhir kan boleh dibilang problemnya kayak gitu sebelum kamu (Vincent) kan," tutur Rovy. "Artinya diva, tentunya penghasilannya diva. Kamu pendampingnya pasti di-expect untuk seperti diva juga."


Namun Vincent Verhaag menegaskan tak merasa minder dengan status Jedar sebagai Diva. "Kalo masalah minder, berarti cowok itu nggak serius. Karena sebelum kamu menjalani hubungan di tahap serius, kalo serius kan pasti kepikiran dari financial kamu," tutur Vincent.

Lebih lanjut, Jedar mengungkap value-value dalam diri Vincent yang membuatnya yakin untuk menikah. Jedar pun mengungkap pengalaman pahit yang enggan dilewatinya lagi, yakni masalah pria minder.

"Aku tuh pernah punya pengalaman ketika aku nggak perduli soal status, soal financial. Itu jatuhnya jadi lelakinya bisa minder. Aku nggak mau kembali ke situ lagi," jelas Jedar. "Aku mau tetep punya lelaki yang bertanggung jawab, yang bisa menafkahi keluarga."

"Aku bisa menafkahi diriku sendiri dengan baik. Tapi gimana pun aku hanya sebagai perempuan, sebagai seorang istri di mana aku harus hormat pada suamiku. Tapi kalo suamiku nggak bisa bertanggung jawab, aku sih bisa maksain diri karena aku sendiri financial aman," imbuhnya. "Tapi jatuhnya lelakinya yang nggak sanggup karena mungkin minder, rasa bersalah, jadi sensitif. Aku nggak mau lagi kayak gitu."

Selain itu, Jedar menyukai prinsip Vincent yang tak mau tinggal di rumah sang istri. "Dia (Vincent) tuh diajarin supaya pantang masuk rumah cewek/istri, tapi istri yang harus ikut suami. Satu sisi aku belum pernah diperlakukan seperti itu. Biasanya lelaki yang masuk ke sini," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru